BINUS UNIVERSITY

    5 Tempat Populer di Malang untuk Belanja Kebutuhan Mahasiswa Baru

    Jadi mahasiswa di kota baru cukup menantang, terutama di perguruan tinggi bermutu seperti BINUS UNIVERSITY@Malang. Selain tantangan belajar, kamu juga harus memikirkan cara beradaptasi dengan kehidupan di kota baru, terutama jika kamu belum pernah meninggalkan kota asal. Hal ini termasuk membeli barang-barang untuk tempat tinggal barumu.

    Jika kamu tinggal di rumah kos, melengkapinya dengan barang-barang pasti menjadi pertimbangan awal. Untungnya, Malang (termasuk area di dekat BINUS UNIVERSITY) memiliki banyak tempat belanja yang populer di kalangan mahasiswa perguruan tinggi. Penasaran? Inilah beberapa pilihan tempat belanja yang lengkap sekaligus terjangkau.

    perguruan tinggi

    • Hypermart Malang Town Square

    Inilah salah satu tempat belanja terpopuler yang tidak begitu jauh dari BINUS UNIVERSITY. Selain lengkap, kisaran harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran supermatket besar. Mahasiswa bisa mendapatkan segala macam hal, mulai dari makanan dan minuman, perlengkapan mandi, perkakas rumah, bantal dan selimut, alat tulis, hingga obat-obatan harian.

    Walau pusat perbelanjaan tempatnya berada ditutup sementara, Hypermart Malang Town Square tetap buka dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini karena Hypermart menjual barang-barang yang penting untuk masyarakat, termasuk mahasiswa perguruan tinggi.

    • Giant Plaza Araya

    Satu lagi supermarket yang berada di pusat perbelanjaan, Giant Plaza Araya nyaman dikunjungi sekaligus strategis. Koleksi benda-benda yang dijualnya juga lumayan lengkap, dengan kisaran harga cukup rendah. Mahasiswa bisa mendapatkan berbagai barang seperti makanan dan minuman, obat harian, perlengkapan rumah tangga, hingga barang kebutuhan pribadi.

    Interior Giant Plaza Araya yang luas memungkinkan pengunjung untuk berbelanja tanpa saling berdekatan. Kamu juga bisa menjaga jarak dari pengunjung lain.

    • Toko Ogan

    Toko Ogan sudah punya reputasi di kalangan mahasiswa perguruan tinggi Malang. Toko yang terlihat sederhana ini ternyata sudah punya banyak cabang karena populer di kalangan mahasiswa. Toko serba ada ini memang secara khusus menyediakan beragam peralatan kos dan perlengkapan rumah tangga, cocok untuk mahasiswa yang masuk ke rumah kos dengan peralatan seadanya.

    Kamu bisa menemukan beragam barang seperti perlengkapan kamar mandi, alat bersih-bersih, peralatan dapur, hingga perlengkapan elektronik untuk rumah tangga macam kipas angin dan mesin cuci. Cocok untuk mahasiswa atau staf universitas yang baru pindah dan tidak ingin membawa terlalu banyak barang untuk melengkapi kamar kos.

    • Sardo Swalayan

    Sardo Swalayan sudah menjadi legenda di kalangan mahasiswa perguruan tinggi Malang. Toko perlengkapan kos ini menjadi tempat mencari perkakas kamar mandi dan rumahan untuk melengkapi rumah kos. Kamu bisa mencari semua jenis barang dengan harga relatif terjangkau dibandingkan banyak toko lainnya.

    Keunikan Sardo Swalayan adalah bangunannya yang terbagi menjadi tiga bagian serta dikelompokkan berdasarkan keunikan jenisnya. Misalnya, tingkat satu menjual produk makanan, minuman, dan kebutuhan pribadi seperti alat mandi serta produk kecantikan. Tingkat dua menjual pakaian dan aksesori. Tingkat tiga berfokus pada perlengkapan serta peralatan rumah tangga, dari panci hingga bantal.

    • Hero Olympic Garden

    Hero Olympic Garden berada di dalam pusat perbelanjaan bernama sama dan menyediakan berbagai produk keseharian. Suasana toko yang luas menjadikan aktivitas belanja lebih aman karena kamu bisa menjaga jarak. Kisaran harganya juga relatif rendah dan kamu bisa menemukan beragam barang di sini.

    Hero Olympic Garden menjual produk seperti makanan, produk kecantikan dan kebersihan, perkakas rumah tangga, alat dapur dan kamar mandi, hingga obat-obatan dan suplemen lengkap untuk menjaga kesehatan. Kamu juga bisa menemukan beragam kebutuhan pribadi seperti produk kecantikan dan perawatan kulit serta barang kebutuhan harian. Cocok untuk mahasiswa yang ingin belanja kebutuhan dengan suasana nyaman.

    Belanja kebutuhan harian pasti menjadi salah satu kebutuhan mahasiswa perguruan tinggi saat baru tiba di kota tempatnya belajar. Calon mahasiswa BINUS UNIVERSITY@Malang bisa fokus ke persiapan kuliah dan tidak perlu membawa terlalu banyak barang dari kota asal karena bisa langsung membelinya di salah satu toko ini.