Tepat pada tanggal 31 Maret 2021, BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan acara wisuda ke-62 dengan melepaskan sebanyak 6.642 Wisudawan/wati dan dikategorikan sebagai jumlah Wisudawan terbanyak selama 40 tahun BINUS University berdiri. Sebanyak 6.642 Wisudawan/wati terdapat lulusan dari S1, S2, S3, D4, dan Wisudawan profesi.

Untuk menyambut acara pelantikan Wisudawan/wati dari Faculty of Humanity disambut hangat oleh Dekan Faculty of Humanity yaitu, DrElisa Carolina Marion, S.S., M.Si sebagai perwakilan rektor BINUS University, bersamaan dengan rekan sekaligus ketua jurusan dari masing-masing program studi dibawah naungan fakultas humaniora untuk pelantikan Wisuda angkatan 62.

Terdapat 7 program studi dibawah naungan Faculty of Humanity, yaitu Chinese Literature, English Literature, Japanese Literature, Psychology, International Relations, Business Law, Primary Teacher Education (PGSD). Sebanyak 432 orang Wisudawan/wati dari Faculty of Humanity yang lulus pada acara wisuda ke-62, yaitu sebanyak 134 Wisudawan dan 298 Wisudawati. Terdapat Wisudawati terbaik dengan usia termudia yaitu, Debora Priyanka Mulya dari International Relation study program dengan usia 22 tahun. Selain itu juga terdapat lulusan Wisudawati senior, yaitu Klara Sulastrina dari Primary Teacher Education study program dengan usia 47 tahun.

Kemudian menyambut kepada 4 lulusan Wisudawan/wati yang terkategorikan sebagai lulusan dengan predikat Summa Cumlaude dengan indeks prestasi sangat baik yaitu sama dengan atau lebih dari 3,91 sampai dengan 4,00 serta memenuhi syarat lama studi maupun syarat administrasi lainnya yang telah ditetapkan oleh universitas. Dari fakultas humaniora memiliki 1 orang lulusan dengan IPK tertinggi yaitu, Nadya Ivana dari English Literature study program dengan IPK 3,94.

Selanjutnya diikuti dengan pelantikan Wisudawan/wati dari setiap program studi kategori Fakultas Humaniora yang disambut oleh dekan Faculty of Humanity beserta dengan ketua jurusan dari masing-masing program studi dibawah naungan fakultas Humaniora. Tidak lupa juga terdapat salam sambutan dari perwakilan Wisudawan yang telah berhasil menempuh studi di BINUS University yaitu, Patrick Kurniawan, S.Hub.Int sebagai Mawapres Terbaik 1 LLDIKTI Wilayah III Jakarta 2019 dari International Relations Program Study.

Selamat kepada Wisudawan/wati yang ke-62 atas keberhasilan menempuh studi di BINUS UNIVERSITY. Selamat berkontribusi membina dan memberdayakan Nusantara!