Pada Rabu 31 Maret 2021, BINUS UNIVERSITY mengadakan wisuda online yang dihadiri oleh seluruh BINUSIAN dari berbagai program studi. Sebanyak 117 mahasiswa D4, 5,911 mahasiswa S1, 24 mahasiswa profesi, 571 mahasiswa S2, dan 19 mahasiswa S3 diwisudakan dengan mengikuti berbagai rangkaian acara dimulai dari opening ceremony, Binus Award of Excellence, sampai pada ramah tamah. BINUS UNIVERSITY berhasil mendidik mahasiswanya sehingga dapat menghasilkan rata-rata IPK yaitu 3,32. IPK tertinggi jenjang kuliah D4 diraih oleh Verna Veronica pada progam studi Hotel Management, S1 diraih oleh Natasha pada progam studi Information Systems, profesi diraih oleh Ho Hwi Chie dan Joni Tri Samodra pada program studi Professional Engineer, S2 diraih oleh Monika Evelin Johan, Debra Hidayat, dan Natasha Angelica, serta S3 diraih oleh Henny Santoso dan Rizal Nangoy pada program studi Doctor of Research in Management. Selain itu juga, pada tahun 2021 Binus University berhasil mendapatkan 50 lulusan terbaik dan 111 lulusan summa cum laude dengan IPK 3,91 – 4.,00. Acara wisuda yang diselenggarakan secara online ini berhasil memberikan rasa bahagia sekaligus haru. Setelah pembukaan dan pembacaan wisudawan terbaik, acara dilanjutkan dengan pembagian ruangan sesuai dengan progam studi yang ditempuh.

Prosesi acara Wisuda 62 BINUS UNIVERSITY, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dalam masing-masing Faculty dan School, salah satunya School of Design. Acara dimulai dengan pembacaan lulusan-lulusan dari berbagai macam program studi seperti Interior Design, Animation, New Media, dan Creative Advertising dengan menghasilkan lulusan termuada berumur 21 tahun dan senior yang berumur 31 tahun.

Selain itu, IPK tertinggi pada fakultas School of Design diraih oleh Johanna dan Jessica Nielsan dengan IPK sebesar 3,81. Kemudian, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari beberapa orang mahasiswa yang lulus pada tahun 2021 seperti Jessica Nielsan, Johana, dan Clarita Febianti. Wisuda kali ini berbeda dari wisuda pada umumnya, oleh karena itu BINUS UNIVERSITY memberikan penghargaan terakhirnya dengan mengirimkan toga beserta perlengkapannya ke setiap mahasiswa dan mahasiswa yang berhasil melakukan pemotretan dengan menggunakan toga serta unboxing paket wisuda secara kreatif bisa mendapatkan voucher e-wallet. Lalu, acara pun dilanjutkan dengan kata-kata pemberian semangat oleh wisudawan pada tahun 2016 oleh Shabrina Astrilia, tahun 2017 oleh Eveline Irene Anton, dan tahun 2019 oleh Adella Adinda. Acara wisuda 2021 pun ditutup dengan video pesan dan kesan dari beberapa mahasiswa School of Design BINUS UNIVERSITY.

Melalui Wisuda 62 BINUS UNIVERSITY ini, diharapkan bahwa para wisudawan bisa mendapatkan kenangan yang tidak terlupakan serta memberikan semangat dalam menempuh jenjang karir di dunia industri dalam maupun luar negeri karena wisuda ini bukan akhir dari segalanya, melainkan awal mula dari perjalanan hidup.