Pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 jam 13.00 tadi pelaksanaan pelantikan wisudawan dan wisudawati Binusian 2020 untuk Program Undergraduate berjalan dengan lancar. Pembukaan sidang terbuka senat perguruan tinggi wisuda Angkatan ke-62 BINUS UNIVERSITY ini dipimpin oleh Prof. DR. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Rektor dari BINUS UNIVERSITY. Acara diawali dengan memutar lagu Indonesia Raya, lalu diikuti dengan mengheningkan cipta untuk mendoakan dan mengenang para pahlawan pendidikan dan juga untuk para pendidik BINUS UNIVERSITY yang sudah mendahului. Setelah itu, didalam acara lagu mars BINUS UNIVERSITY dan film persembahan khusus untuk wisudawan dan wisudawati diputar untuk penghormatan wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyeselasikan studinya di tahun 2020.

            Ucapan selamat dan pesan untuk wisudawan dan wisudawati dari Prof. Agus Setyo Budi M.Sc. selaku Kepala LLDIKTI Wilayah III dan Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Sungguh suatu kehormatan bagi BINUS UNIVERSITY bisa menerima pesan wisuda untuk acara Wisuda ke-62 dari beliau. Setalah mendengar pesan wisuda, acara dilanjutkan dengan pembacaan jumlah wisudawan/wisudawati yang lulus tahun 2020, pencapaian IPK wisudawan/wisudawati, serta data kumulatif kegiatan lebih lanjut wisudawan/wisudawati setelah lulus. Tanda terima kasih wisudawan/wisudawati kepada orang tua juga ditampilkan didalam acara tersebut tadi siang, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan wisudawan/wisudawati yang mendapatkan gelar Summa Cum Laude dan Best Graduate dengan ketentuan memiliki IPK 3.91 hingga 4.00 dan pencapaian lain wisudawan/wisudawati dari berbagai jurusan.

            Setelah acara wisudawan umum selesai, Bapak Harjanto Prabowo mempersilahkan dekan dari masing masing fakultas untuk memimpin wisuda dimasing masing fakultas. Pada fakultas BINUS Business School Undergraduate Program, acara wisuda dipimpin oleh Dr. Ir. Hardijanto Saroso, M.M., M.MT selaku Dean dari BINUS Business School Undergraduate Program, sebelum pembacaan nama masing-masing wisudawan/wisudawati lulusan BINUS Business School Undergraduate Program, beliau mengawali acara dengan pembacaan wisudawan peraih best graduate terlebih dahulu. Lalu setelah itu baru pembacaan wisudawan per masing-masing jurusan dibacakan.

      

     Setelah pembacaan nama masing-masing wisudawan selesai, Bapak Hardijanto Saroso mengundang orang tua dari 3 lulusan terbaik dari BBS UP untuk memberikan kata sambutan. Sesudah itu, acara wisuda ditutup dengan doa. Setelah acara sidang terbuka senat perguruan tinggi wisuda Angkatan ke-62 BINUS UNIVERSITY ditutup, diadakan acara ramah tamah yang mengundang Kiki eks CJR dan BINUSIAN Program Studi Global Business Marketing, untuk menghibur para wisudawan saat acara berlangsung, setelah itu juga diadakan quiz Kahoot berhadiah bagi pemenang kuis. Diharapkan setelah Acara Wisuda 62 BINUS UNIVERSITY ini, BINUSIAN BINUS Business School Undergraduate Program mampu untuk berkontribusi membina dan memberdayakan Nusantara, serta senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dunia.