Sebanyak 6.642 wisudawan berhasil lulus dari Binus University, hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa di tengah masa pandemi. BINUS UNIVERSITY pun memeberikan apresiasi terhadap wisudawan dengan peraih prestasi summa cum laude dari setiap fakultas dengan memberikan penghargaan khusus. Binus selalui memberikan penghargaan dalam bentuk award kepada lulusan yang berprestasi untuk mendorong semangat mahasiswa untuk aktif mengikuti berbagai perlombaan demi mengharumkan namanya serta nama universitas. Salah satu mahasiswa yang terdaftar dalam Binus Award of Excellence yaitu Natasha dengan IPK 4.00. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemanggilan nama para wisudawan dan wisudawati dari setiap fakultas yang sudah lulus dengan nilai terbaik. Tidak hanya itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dilakukan setiap fakultas.

Pada Faculty of Engineering dan BASE dilakukan pemanggilan nama setiap wisudawan dan wisudawati yang sudah lulus. Lalu dilanjutkan dengan pesan singkat yang diberikan oleh ketua program studi untuk memberikan arahan bagi para lulusan untuk menerapkan apa yang sudah dipelajari kepada pekerjaan yang akan dilakukan nantinya. Tidak lupa adanya ucapan selamat dan rasa bangga dari mahasiswa yang masih menempuh pendidikan di Binus University kepada para lulusan. Namun setelah acara resmi berlangsung BASE mengadakan games dengan menjawab  pertanyaan melalui Kahoot untuk Kembali mengenang masa perkuliahan dan hendaknya setiap memori tersebut dapat terus diingat.

Wisuda kali ini memberikan sebuah inovasi dan pembelajaran bahwa keadaan tidak menutup kemungkinan untuk dapat berprestasi dan tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk meraih pencapaian terbaik bagi cita-cita mereka. Dengan ini BINUS UNIVERSITY mengucapkan selamat dan hendaknya mahasiswa lainnya dapat menerapkan prestasi yang sudah diraih oleh kakak-kakak pendahulu bahkan meningkatkan prestasi tersebut untuk meraih hasil terbaik.