International Relations merupakan salah satu jurusan di BINUS UNIVERSITY yang mempelajari bagaimana berdiplomasi, bernegosiasi dan menjaga hubungan antar negara. Dalam salah satu rangkaian acara di BEVE 2021 ini, BINUS UNIVERSITY mengadakan trial class, dimana calon mahasiswa dapat merasakan bagaimana belajar di jurusan International Relations, apa yang dipelajari, dan mereka bisa bertanya-tanya seputar jurusan tersebut.

Trial class ini dibawakan oleh Paramitaningrum, Ph.D. dan Greta Vidya Paramita, M.Psi. Trial Class diawali dengan games kahoot, dimana terdapat 20 pertanyaan, untuk mengetahui seberapa luas pemahaman calon mahasiswa jurusan International Relations. Di tiap pertanyaan, dijelaskan jawaban agar calon mahasiswa memahami hal tersebut. topik pun dilanjutkan dengan tanya jawab dari calon mahasiswa, seperti karier kedepannya, dll.

Peserta trial class terlihat antusias, mengikuti serangkaian acara dengan kondusif, melakukan tanya jawab, dan memahami materi dengan baik. Diharapkan berbagai trial class yang akan diadakan berjalan dengan baik, dan dapat membantu pemahaman peserta.