BINUS UNIVERSITY

    BINUSIAN, Jangan Lewatkan Kesempatan Magang di BUMN Melalui PMMB!

    Kesempatan menjalankan internship atau magang, merupakan kesempatan yang berharga bagi masa depan mahasiswa. Salah satu program magang terbaik yang dapat diikuti oleh para BINUSIAN saat ini adalah Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) yang merupakan inisiasi dari Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Dalam komitmen untuk terus membina dan memberdayakan Nusantara, di tahun 2021 ini BINUS UNIVERSITY telah bekerjasama dengan BUMN dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat dimana para BINUSIAN berkesempatan untuk bekerja magang di BUMN di seluruh Indonesia. Bagi para BINUSIAN yang berminat untuk bergabung dalam PMMB ini, BINUSIAN dapat segera mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/PMMB-2021 hingga 11 Februari 2021 pukul 15.00. Kesempatan ini terbuka bagi seluruh BINUSIAN dari semua program studi dengan minimal IPK 2.50.

    Selain itu, BINUSIAN harus terdaftar sebagai mahasiswa aktif dan sudah terdaftar pada track Internship pada Enrichment Program. PMMB menawarkan pengalaman magang yang sangat menarik dimana BINUSIAN akan mendapatkan mentor yang akan memberi pengarahan dan bimbingan selama menjalankan magang, BINUSIAN bisa belajar banyak dari para mentor. BINUSIAN juga akan mendapatkan sertifikat, baik itu Sertifikat Industri maupun Sertifikat Kompetensi. Sertifikat tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk melamar pekerjaan. Kemudian, BINUSIAN dipastikan bisa mendapatkan pengalaman kerja nyata yang berharga.

    Selain itu, masih terdapat berbagai manfaat lain yang dapat dirasakan oleh BINUSIAN dalam program ini. Selama kurun waktu enam bulan, BINUSIAN akan melaksanakan pemagangan sesuai dengan project yang diberikan oleh Industri. Melalui Program Magang Mahasiswa Bersertifikat di BUMN ini, BINUSIAN diharapkan dapat mengasah keahlian dan keterampilannya sebagai persiapan sebelum lulus dan masuk ke dunia kerja. BINUSIAN diharapkan dapat semakin memperkaya wawasannya mengenai ekosistem BUMN dan pada akhirnya nanti mampu menciptakan dampak positif di Indonesia dan dunia.