BINUS UNIVERSITY

    Program BINUS (2+1)+1 bersama Apple Developer Academy: Siap lahirkan Developer Terbaik di Indonesia

    Pengalaman kerja praktek secara langsung sebelum memasuki dunia kerja, merupakan sebuah batu loncatan penting yang wajijb dimiliki oleh setiap lulusan perguruan tinggi. Memahami akan pentingnya kesempatan tersebut, BINUS UNIVERSITY memiliki sebuah program yaitu (2+1)+1. Program (2+1)+1 bertujuan untuk memperkaya para Binusian dengan sebuah pengalaman praktek langsung, sehingga Mahasiswa tidak hanya mendapatkan ilmu dari belajar di kelas tetapi dapat terjun langsung ke dunia kerja. Mahasiswa dapat memilih salah satu dari 5 program, diantaranya adalah Internship, Entrepreneurship, Study Abroad, Research, dan Community Development.

     Bagi BINUSIAN yang mengambil program internship atau magang, maka mereka dapat memilih untuk magang Company maupun Industry sesuai keinginan mahasiswa. Para mahasiswa dapat melakukan internship di suatu perusahaan, atau bisa juga bergabung dengan Apple Developer Academy @BINUS. Program (2+1)+1 BINUS UNIVERSITY merupakan wadah bagi BINUSIAN Untuk dapat bergabung dengan Apple Developer Academy @BINUS. Binusian akan dipilih berdasarkan kualifikasi yang ditetapkan oleh Apple langsung melalui sejumlah rangkaian tes. Selama bergabung di Apple Developer Academy @BINUS, mahasiswa akan fokus pada penelitian dan pengembangan untuk membuat aplikasi dan teknologi yang mampu memecahkan suatu masalah.

    Apple Developer Academy merupakan sebuah kolaborasi dengan BINUS UNIVERSITY, salah satu institusi teknologi terbaik di dunia, yang menghadirkan pemahaman mendalam mengenai kurikulum yang disesuaikan untuk mahasiswa dan kebutuhan industry di Indonesia ke dalam kelas. Program ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa dalam mencari lapangan pekerjaan, serta menambah ilmu mengenai coding. Program ini bertujuan untuk menjadikan mahasiswa sebagai developer yang memiliki kualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan dunia.