BINUS UNIVERSITY

    Profesi yang Menjanjikan di Masa Depan – Menjadi Developer Kompeten Bersama Apple Developer Academy @BINUS

    Pesatnya perkembangan teknologi informasi membuat internet menjadi kebutuhan sehari-hari di kalangan anak-anak hingga orang tua. Maka dari itu aplikasi/website yang dibuat harus dirangkai seefisien mungkin agar mudah diakses oleh siapapun. Pada dasarnya semua perusahaan pasti mempunyai software sendiri, sehingga Developer menjadi salah satu profesi yang sangat dibutuhkan di era ini. Developer adalah seseorang yang mampu membuat sistem menjadi lebih efektif dan paham dengan bahasa pemrograman. Selain merangkai kerangka aplikasi/website, mereka juga harus menjaga dan mengawasi proyek yang sedang berjalan.

    Menjadi seorang Developer sudah menjadi impian banyak generasi muda. Selain karena profesi ini bergengsi, menjadi Developer sangat ‘menjanjikan’ untuk di masa yang akan datang karena pasti dibutuhkan oleh industri apapun. Bekerja sama dengan Apple, BINUS membangun program bernama Apple Developer Academy @BINUS. Dimana mahasiswa bisa terjun langsung ke dalam industri dengan mengikuti 2+1+1 Industry Track, dan mengejar impian mereka untuk menjadi Developer yang handal dan kompeten. Apple Developer Academy mempunyai tujuan untuk menantang dan menginspirasi mahasiswa melalui multi disiplin dalam pengajaran dan praktikum. Dibimbing oleh instruktur dari Apple langsung, mahasiswa akan mendapatkan kelas setiap harinya dan belajar untuk melatih kreatifitas ide aplikasi mereka dan diimplementasikan menjadi nyata.

    Dalam program ini, mahasiswa akan dituntun untuk merealisasikan ide aplikasi/website mereka. Difokuskan dalam coding menggunakan Swift, mahasiswa juga diajarkan bahasa pemrograman Apple untuk fondasi aplikasi berbasis iOS. Jadi jika kalian bercita-cita untuk menjadi seorang Developer dengan standar kualitas internasional, jangan ragu untuk bergabung bersama Apple Developer Academy @BINUS.