BINUS UNIVERSITY

    Enrichment Program Bersama Apple Developer Academy@BINUS: Menuju World-Class Developer

    Sebagai institusi perguruan tinggi swasta yang terbaik di Indonesia, BINUS UNIVERSITY selalu terbuka dalam memberi ruang yang lebih optimal, untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki mahasiswa, dengan memberikan pengalaman melalui pilihan program yang ada di BINUS, untuk mempersiapkan mahasiswa sebagai lulusan yang nantinya dapat lebih siap untuk turun bersaing di industry, salah satunya melalui Enrichment Program yang merupakan salah satu bagian dalam rangkaian Program (2+1)+1.

    Dengan adanya Enrichment Program yang merupakan bagian dari Program 2+1+1 di BINUS UNIVERSITY, dapat memberikan kesempatan untuk mahasiswa bisa memilih 1 tahun mengambil salah satu dari 5 peminatan enrichment, diantaranya: penelitian, pengabdian sosial, merintis usaha (start-up business), studi ke luar negeri, dan magang kerja di perusahaan. selain pilihan tersebut, Binusian juga bisa melaksanakan internship, salah satunya di Apple Developer Academy@BINUS.

    Apple Developer Academy memberikan ruang bagi mahasiswa untuk dapat pengalaman dalam membuat karya, ataupun sebuah aplikasi. Apple Developer Academy mempunyai tujuan dengan fokus dalam menciptakan world-class developer. Mahasiswa tidak hanya sekadar belajar membuat aplikasi, tetapi bagaimana dari sebuah aplikasi yang dibuat, dapat memberi solusi dan penyelesaian bagi permasalahan nyata yang ada di tengah masyarakat dan harus bermanfaat bagi orang

    Dengan adanya kesempatan terbuka melalui program enrichment di Apple Developer Academy@BINUS, diharapkan dapat bisa memberikan international exposure kepada mahasiswa dengan bisa lebih mengenal dunia Teknologi Informasi dalam skala internasional, tidak hanya fokus tentang sisi akademik saja, tetapi juga dapat meningkatkan keterampilan dalam area critical thinking, problem solving, communication, collaboration dan creativity atau invention yang tentunya sangat dibutuhkan mahasiswa kedepannya dalam persaingan global.