BINUS UNIVERSITY

    MENDAPAT TITIK TERANG DALAM KARIRNYA DENGAN PROGRAM ENRICHMENT, BERIKUT CERITA DELVIRA

    Jakarta, 14 September 2020 – Kalau orang lain bisa, saya juga bisa, mungkin sepotong kalimat yang meungkapan kegigihan sosok Delvira. Dengan penuh konsisten dalam menjalani pilihannya, dirinya ingin membagikan perjalanannya dari awal berkuliah di BINUS UNIVERSITY.

    Delvira merupakan mahasiswi BINUS dengan program jurusan Sistem Informasi, dirinya membagikan awal ketertarikannya dengan jurusan SI.

    “Waktu pertama dulu memilih berkuliah dengan jurusan Sistem Informasi di BINUS, berawal karena saya memang ingin fokus untuk terjun didunia IT. Namun jika saya memutuskan untuk berkuliah dijurusan IT maka itu hanya akan totally tentang teknologi dan IT. Kalau di BINUS ada jurusan Sistem Informasi, dimana kita akan dibekali baik dari sisi IT dan dari sisi bisnisnya, itu yang ada di pikiran saya kenapa tertarik di BINUS UNIVERSITY,” jelasnya.

    Delvira mengungkapkan memilih BINUS adalah memang jalan yang tepat dan awal dalam perjalanan hidupnya setelah lulus.

    “Saat itu dari sekian universitas yang ada jurusan Sistem Informasi, saya memilih BINUS karena melalui pendalaman dan pertimbangan yang matang BINUS adalah yan paling terbaik, dengan jurusan yang saya minati. Dari situ akhirya saya putuskan untuk melanjutkan pendidikan di BINUS,” jelas Delvira.

    Menjadi  Titik Awal Dalam Karirnya

    Delvira mengungkapkan kesan dimasa perkuliahan, dan lewat BINUS dirinya sangat merasakan banyak mengalami perkembangan, dan menjadi pintu awal dalam karirnya.

    “Kesan yang saya dapatkan di BINUS sangat banyak tidak terucap semuanya, tapi yang paling berkesan tentu adalah relasi yang saya dapatkan, baik dari teman di perkuliahan, hingga rekanan kerja di tempat magang, kenapa karena saya mengambil enrichment program selama 1 tahun dan saya memilih untuk ambil di Oracle Consultant, atau PT. OPTIMA DATA INTERNASIONAL, dan internship ini merupakan titik terang di kehidupan saya karna dari situ saya memulai jenjang karir, karena mendapat kepercayaan untuk menjadi karyawan padahal saat itu saya belum lulus,” jelasnya.

    Harapan dirinya dimasa depan

    Kemudian harapan Delvira untuk dirinya dimasa depan tentunya, ia akan bekerja dengan sebaik dan semaksimal mungkin, serta rencana dirinya untuk melanjutkan studi S2 secepatnya.

    Kemudian Delvira menutup dengan pesan kepada seluruh teman seangkatan yang lulus di tahun 2020. Selamat kita semua sudah lulus, dan juga semangat jangan pernah putus asa karna kita Angkatan pertama yang lulus disituasi pandemic ini, tentu akan dikenang selamanya, terus jaga Kesehatan, dan tetap patuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa untuk bahagia.