BINUS UNIVERSITY

    DIAWAL BUKAN MENJADI PILIHAN PRIORITAS, SEKARANG SANGAT MENIKMATI DAN BERSYUKUR.

    Jakarta, 14 September 2020 – Dengan melihat kemampuan besar yang ada dalam diri, serta keinginan menggali potensi pada dunia marketing dan komunikasi, membuat Krisnella seorang mahasiswi BINUS@Alam Sutera tertarik untuk mengambil jurusan Communication-Marketing Communication.

    “Saat diawal memang Marketing Communication (Marcomm) bukanlah jadi pilihan pertama saya, atau tidak prioritaskan pada saat mau masuk BINUS UNIVERSITY, tetapi saat coba mendalami info lagi tentang Marcomm, setelah menjalaninya saya merasa sangat cocok di Marcomm,” jelasnya.

    Selama menjalani perkuliahan, Krisnella melihat perkembangan yang ada dalam dirinya setelah melalui beberapa Program Enrichment (2+1) +1 yang ada di BINUS.

    “Program enrichment membuat suatu perubahan dalam diri saya, salah satunya saat saya mengambil internship, disitu saya baru tahu, dan merasakan masuk ke dunia profesional seperti ini,” jelas Krisnella.

    Tidak hanya dalam kesempatan internship, Krisnella juga mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur, BINUS juga mendorong mahasiswa untuk tahu dunia entrepreneur.

    “Disini BINUS juga sangat encourage kita agar tahu serba seri dari sisi entrepreneur itu gimana, disini saya pernah berkesempatan mengikuti BUSINESS PLAN COMPETITION, dan itu sangat berikan aku bekal untuk kedepannya dalam dunia bisnis,” ungkapnya.

    Lebih dari semuanya Krisnella sangat bersyukur karena dalam masa perkuliahan ia mendapat momen berharga.

    “Semua buat saya sangat berkesan selama masa perkuliahan, tapi bisa bertemu dengan banyak orang-orang yang luar biasa, dengan dosen yg selalu membimbing kami, teman-teman seangkatan yang sangat supportif, kemudian sama teman-teman organisasi yang saya ikuti BINUS English Club, banyak pengalaman yang saya dapati juga dari sana,” jelasnya.

    Krisnella berharap dengan semua bekal yang didapatnya untuk kedepannya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Kemudian dirinya membagikan pesan untuk wisudawan wisudawati walaupun ditengah pandemic seperti saat ini, tapi kita harus untuk tetap optimis dan tetap berjuang bagi masa depan, agar kita bisa berikan yang terbaik untuk Indonesia.