BINUS @Bekasi akhirnya resmi membuka program Magister (S2), yaitu Magister Manajemen (MM in Business Management) dan Magister Ilmu Komunikasi. Langkah ini ditempuh sebagai salah satu wujud komitmen BINUS UNIVERSITY dalam menyediakan pendidikan perguruan tinggi yang berkualitas dan berkelas dunia.

Kehadiran program Magister di kampus BINUS @Bekasi yang terletak di Jalan Lingkar Boulevar Blok WA No.1 Summarecon Bekasi Kel, Marga Mulya, Jawa Barat ini akan melengkapi program pasca sarjana yang sebelumnya sudah lebih dulu ada di kampus BINUS @Kemanggisan, BINUS @Senayan dan BINUS @Alam Sutera.

Demi menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di era 4.0, program-program Magister di BINUS @Bekasi menawarkan sistem pembelajaran yang relevan dengan kondisi industri terkini.

Program MM in Business Management akan membekali mahasiswa dengan pengetahuan tentang e-commerce, supply chain, kompetensi kewirausahaan, hingga global service mindset. Sementara itu, mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi di BINUS @Bekasi akan mendapatkan materi tentang strategi komunikasi digital marketing, public relations, hingga manajemen komunikasi bisnis.

Proses belajar dan mengajar berjalan secara interaktif dengan adanya forum diskusi, pembahasan case study, class conference, hingga kehadiran dosen-dosen praktisi. Sistem pembelajaran juga semakin maksimal dengan beragam fasilitas penunjang.

Setiap kelas dilengkapi dengan whiteboard, proyektor LCD, AC, komputer, dan akses internet. Di luar kelas, mahasiswa program Magister BINUS @Bekasi bisa menikmati fasilitas-fasilitas lain seperti digital library, computer lab, co-working space, reading lounge, mini theatre, hingga career & alumni center.

MM in Business Management dan Magister Ilmu Komunikasi juga menjalin kerja sama antara program dengan universitas, industri, foundation, dan asosiasi profesional—baik di dalam maupun luar negeri—untuk menghasilkan lulusan berkualitas baik yang diakui secara nasional dan internasional.

Dalam rangka pembukaan program MM in Business Management dan Magister Ilmu Komunikasi, BINUS @Bekasi mengadakan seminar online bertema “Seeking the Opportunity from Setbacks, Bad News is Good News”. Seminar berlangsung melalui aplikasi Zoom pada 25 April 2020, dengan Dr. Ricardo Indra, M.Si., CPR, General Manager Program Management Office (Transformation) – Communication & Supporting PT Telkomsel, sebagai pembicaranya.

Periode perdana kelas Magister di BINUS @Bekasi akan berlangsung pada September 2020 dan pendaftaran sudah dibuka sejak bulan April. Program ini merupakan jawaban bagi para pekerja yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang Business Management dan Ilmu Komunikasi Pemasaran. Pasalnya, kelas perkuliahan program ini diadakan pada hari Jumat dan Sabtu saja. Untuk informasi selengkapnya tentang program MM in Business Management dan Magister Ilmu Komunikasi di BINUS @Bekasi dapat menghubungi tim Marketing BINUS @Bekasi di +62 815-1390-1131 (Graha).