BINUS UNIVERSITY

    Perolehan Akreditasi A Program Studi Sastra Cina BINUS UNIVERSITY

    Mutu suatu lembaga pendidikan tinggi ditentukan dari beberapa hal, salah satunya adalah akreditasi sebagai bentuk penilaian mutu dari pihak luar lembaga, baik independen, pemerintah, maupun internasional. Selain akreditasi institusi, dikenal juga akreditasi program studi yang saat ini mulai menjadi acuan bagi masyarakat yang membantu dalam memilih perguruan tinggi.

    BINUS UNIVERSITY menyadari pentingnya kualitas penyelenggaraan pendidikan dan selalu berusaha meningkatkan dimensi mutu seperti tata Kelola program studi, kualitas pelayanan, kualitas dosen, hingga peningkatan tridharma pendidikan.

    Pada tanggal 1 April 2020, BAN-PT mengeluarkan Keputusan BAN-PT No. 2058/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/IV/2020 tentang Keputusan pemberian akreditasi A terhadap Program Studi Sastra Cina di BINUS UNIVERSITY. Prestasi ini menambah ke dalam deretan 23 program studi di BINUS UNIVERSITY yang telah terakreditasi A.

    “Akreditasi adalah prestasi yang dicapai karena standar kualitas pendidikan yang dijalankan dengan baik. Kami akan selalu berfokus agar mahasiswa dapat belajar dengan baik dan menjadi pribadi yang dapat memberdayakan masyarakat”, ujar Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY.