Keingintahuan seorang anak memanglah sangat besar. Banyak pertanyaan yang muncul di dalam pikiran seorang anak yang ditunggu-tunggu untuk mendapatkan jawabannya. Namun, banyak dari sebagian anak yang tidak berani untuk eksplor lebih jauh tentang pengetahuan mereka. Ini adalah salah satu inspirasi yang diangkat oleh mahasiswa semester 5 program studi DKV Animasi dalam pembuatan Milo dan Millie. Milo & Millie ini dibuat oleh Audisa Wina, Brenda Arief, Levina Tarunawijaya, Samantha Nawilis, Melania Aubrina, Eugiena Gabriella, Angela Jansen, Johannes Abareles, dan Joanes Karwayu. Film animasi pendek ini ditunjukkan pada acara screening film BINUS School Of Design yang diadakan di XXI Epicentrum.

Milo & Millie adalah sebuah film animasi pendek yang menceritakan tentang Millie yang menemukan Milo, boneka rakun berwarna merah muda. Millie adalah sosok anak kecil yang penuh dengan kaingin tahuan, tetapi Ia masih belum berani untuk keluar dari zona nyamannya. Dengan bertemu dengan Milo di toko boneka, Milo kemudian hidup dan memberikan Millie sebuah dunia imajinasi yang penuh dengan kreatifitas dan hal-hal yang menyenangkan. Millie merasa sangat bebas dan senang berada di dunia imajinasi yang diberikan oleh Milo. Millie lebih mengeksplor dan mencoba hal-hal baru di duia imajinasi tersebut.

Dalam film pendek animasi ini mengajarkan para penonton untuk jangan takut keluar dari zona nyaman dan eksplor setiap oportunitas untuk mencari jawaban dari keingintahuan yang tinggi. “Semoga Milo & Millie ini bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang dan juga menjadi salah satu wajah terdepan dalam dunia animasi di Indonesia,” Ucap Audisa Wina selaku Editor & Production Coordinator Milo & Millie tentang harapan film animasi ini kedepannya.