BINUS UNIVERSITY

    Program (2+1)+1 BINUS berkolaborasi dengan Apple Luluskan Para Developer Berkualitas

    BINUS dikenal memiliki program (2+1) +1, dimana para mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan sendiri tidak hanya melewati kelas-kelas yang sudah disediakan. Program ini memiliki 5 jalur, yaitu jalur Internship, Entrepreneurship, Student Exchange, Research, dan Community Development. Dalam jalur Intership atau magang, mahasiswa bisa memilih antara magang company atau industry. Internship industry ini bisa ditempuh dalam suatu perusahaan, atau dengan bergabung dengan Apple Developer Academy @BINUS.

    Bagi mahasiswa yang ingin mengikuti Apple Developer Academy @BINUS, salah satu caranya adalah untuk mahasiswa mengikuti (2+1) +1 jalur industri dan para mahasiswa akan dipilih bersama dengan Apple berdasarkan kualifikasi standar yang ditetapkan oleh Apple. Setelah diterima, mahasiswa akan mengikuti program dimana mahasiswa akan dilatih untuk terus berinovasi untuk membuat aplikasi dari ide mereka selama 9 bulan. Kelas-kelasnya pun akan menghadirkan instruktur developer yang berkualitas dari Apple sehingga para mahasiswa dapat menambahkan ilmu dan pandangan akan kedihupan seorang developer.

    Dengan pembelajaran yang menyenangkan dan aktif untuk para mahasiswa melewati program Apple Developer Academy @BINUS, program ini akan membantu mahasiswa dalam mencari lapangan pekerjaan, lalu membantu untuk menambah ilmu mengenai coding. Program ini juga menjadikan mahasiswa developer yang memiliki kualitas tinggi dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia.