BINUS UNIVERSITY

    Meraih Mimpi bersama Apple Developer Academy @BINUS

    Dalam pembuatan sebuah aplikasi ataupun sebuah website, sesosok developer sangat dibutuhkan dalam pembuatan kerangka awal sebuah aplikasi/website. Developer adalah seseorang yang bertugas membangun sistem yang dapat menggunakan bahasa pemograman yang berbeda menjadi terhubung antar satu sama lain. Berbeda dengan programmer, sosok developer membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan pengalaman untuk merangkai sebuah sistem karena mereka lah yang merangkai kerangka untuk aplikasi/web yang akan dibuat. Tujuan dengan adanya sosok developer adalah untuk selain membuat kerangka, merekalah yang harus mengawasi segala proyek yang berjalan dan menjaga projek yang berjalan.

    Banyak dari anak muda yang berimpian untuk menjadi sosok developer yang berkompeten untuk mampu merancang sebuah sistem atau program IT untuk sebuah aplikasi/web. Dengan BINUS, impian mereja bisa tercapai dengan mengikuti sebuah program BINUS yang bekerja sama dengan Apple, yaitu Apple Developer Academy @BINUS. Dalam program ini, mahasiswa dapat mengikuti 2+1+1 industry track, dimana para mahasiswa dapat terjun langsung kedalam lingkup industri. Apple Developer Academy mempunyai tujuan, yaitu untuk menantang dan menginspirasi mahasiswa melewati multi disiplin dalam pengajaran dan praktek. Dengan mgikuti program ini, setiap mahasiswa mendapatkan kelas yang setiap harinya dituntun oleh instruktur yang berkualitas langsung dari Apple dan menyediakan para mahasiswa dengan keterampilan dan pengalaman mereka untuk memancing kreatifitas ide aplikasi mereka menjadi nyata.

    Di Apple Developer Academy @BINUS, mahasiswa selama 10 bulan mengikuti program pengembangan sehingga dapat memulai merangkai aplikasi sendiri dengan ide cemerlang mereka. Dalam program tersebut, para mahasiswa akan terfokus dalam coding menggunakan Swift, sebuah bahasa pemograman Apple untuk fondasi aplikasi berbasis iOS. Program ini dibentuk untuk mahasiswa sehingga mereka bisa menjadi seorang developer yang memiliki kualitas dunia dan dapat bersama dengan Apple Developer Academy @BINUS.