General Orientation Sesi UKM Kerohanian #FYPBinusian2023#Binusian2023

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak perusahaan atau perseorangan yang menjual berbagai macam produk mulai dari makanan hingga barang-barang fashion. Untuk meningkatkan penjualan diantara daya saing yang tinggi dilapangan, maka dibutuhkan beberapa strategi untuk membuat produk yang ditawarkan lebih unggul dibanding pesain produk serupa. Bagaimana dan apa saja strategi yang bisa diimplikasikan untuk berbisnis? berikut liputannya.

Hari Pertama #FYPBinusian2023 #Binusian2023

Dalam penyelenggaraan first year program di minggu keduanya, Binus University merasa tidak hanya perlu mempersiapkan materi untuk para calon Binusian. Adanya tema FYP tahun ini yang berfokus kepada pengembangan individu, peran freshmen leader sebagai role model yang merupakan perwujudan konkrit dari nilai-nilai Binus juga telah dilakukan.

Indah Kurota Aini yang merupakan koordinator lapangan dari kegiatan GO dalam first year program, mengaku bahwa Binus University ingin melakukan pembentukan karakter yang positif melalui kegiatan orientasi yang menyenangkan dan membangun. Untuk mewujudkan hal itu, Binus University membentuk freshmen leader yang diisi oleh sejumlah mahasiswa terpilih yang nantinya akan membantu para calon mahasiswa baru untuk menjalani kehidupan perkuliahan ke depannya.

BINUS University Memperkenalkan Finance International Program

Binus University International baru-baru ini meluncurkan finance internasional program di bawah Fakultas Ekonomi Dan Komunikasi. Program studi ini dirancang untuk memenuhi tantangan keterampilan dalam menghadapi Revolusi Digital 4.0.

Batch Ketiga #FYPBinusian2023 #Binusian2023

First year program Binusian 2023 area Kemanggisan sudah mencapai batch ketiga, atau biasa disebut dengan CBN. Pada hari pertama, para freshmen leader memperkenalkan First Year Program, dan berbagai macam materi lainnya kepada para freshmen. Dengan adanya briefing ini, para freshmen diharapkan dapat mengikuti kegiatan FYP dengan baik selama satu tahun ke depan.

Kompetisi Tari Tahunan Stamanara Body Groove 2019

Festival Dance Bodygroove 2019 kembali diadakan oleh unit Kegiatan Mahasiswa Seni Tari Mahasiswa Bina Nusantara. Mengusung tema fairytale, Festival Dance Bodygroove ke-13 ini mengadakan kompetisi dengan beberapa kategori, yaitu dance competition, battle, dan k-pop dance cover.

#FYPBinusian2023 #Binusian2023 Hari Kedua Gelombang Ketiga

Hari ini calon binusian 2023 menjalani kegiatan Freshmen Year Program, atau FYP hari ketiga. Para calon Binusian 2023 mengikuti sejumlah kegiatan, yaitu Binus kampusku hingga Binus integritas.

BINUS @Bandung Berkontribusi Nyata untuk Masyarakat #FYPBinusian2023 #Binusian2023

Sejak dibuka pada tahun 2017, Binus @Bandung sudah menjadi wadah bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi khususnya di bidang teknologi kreatif.

Sebagai salah satu universitas yang unggul dan diakui secara nasional dalam pengembangan dan penerapan teknologi kreatif berbasis nilai-nilai Budaya Nasional dan Budaya Sunda .

Envisioning Myself untuk Visi #Binusian2023 #FYPBinusian2023

General orentation di Binus @Bandung yang dimulai pada tanggal 5 Agustus batch pertama Binus @Bandung diselenggarakan secara serempak. Di hari kedua masa orientasi, diberikan sesi envisioning myself untuk memotivasi seluruh mahasiswa Binusian 2023 dalam menghadapi persoalan dan juga tujuan hidup dan etos kerja dalam kuliah selama 4 tahun kedepan.

Pengenalan Kampus BINUS @Bandung melalui Kegiatan #FYPBinusian2023 #Binusian2023

Kegiatan general oriantation sedang diadakan di kampus Binus @Bandung. Mulai dari pengenalan kampus, jurusan, hingga ruang-ruangan yang bisa mendukung segala kegiatan perkuliahan mereka hingga lulus tepat waktu.