Pelatihan Pembuatan EcoPen bersama Warga Rusunawa Pekasih

Mahasiswa BINUS International berkolaborasi dengan UPRS Tambora, Teach For Indonesia, dan Accor Hotels, mengadakan pelatihan pembuatan EcoPen bagi warga Rusunawa Pekasih. Kegiatan ini merupakan solusi permasalahan untuk mengisi waktu luang bagi warga Rusunawa Pekasih.

Ratusan Mahasiswa Baru BINUS Online Learning Jalani Orientasi

Binus Online Learning telah mengadakan orientasi hari pertamanya, yakni pada 26 April 2019. Orientasi yang berlangsung selama tiga hari ini, dihadiri oleh 177 mahasiswa baru yang ada di Jakarta. Acara ini pun mengenalkan sistem pembelajaran dari Binus Online Learning kepada para mahasiswa baru.

Perayaan Kelulusan Angkatan Ke-10 Jebolan BINUS School Serpong

BINUS Serpong sukses meluluskan angkatan kesepuluh melalui perayaan kelulusan yang diadakan pada 27 April 2019, di Sjuman Hall. Perayaan yang mengusung tema “Creating A Future Of Oppurtunities And Possibilities” ini dimeriahkan dengan sejumlah acara, dimulai dari penyerahan kelulusan setiap siswa hingga berbagai perfomance yang memeriahkan kelulusan tahun ini.

FGD Community Development 2019: Career Development And Professional Growth

Dalam rangka mengurangi pengangguran berdasarkan keilmuan yang dimiliki, BINUS University mengundang para dosen untuk bergabung dalam forum group discussion. Acara ini diadakan di Auditorium Binus Anggrek pada Jum’at 26 April 2019.

Machine Learning Algorithm dan Memprediksi Data

Machine Learning Algorithm adalah metode belajar untuk membuat program yang berdasarkan data yang ada. Senin kemarin, Lucy Gunawan, seorang senior data scientist membagikan caranya menerapkan Machine Learning pada kehidupan sehari-hari.

Binus University Raih Juara Pertama Dalam Lomba Video Humas Perguruan Tinggi KEMERISTEKDIKTI 2019

BINUS University berhasil meraih juara pertama dalam lomba video humas perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Lomba Ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2019.

DIKTI Berikan Penghargaan pada Mahasiswa Berprestasi BINUS

 

Patrick, salah satu mahasiswa berprestasi BINUS University, menerima penghargaan dalam upacara di lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah 3. Upacara ini diadakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2019.

Click Here for More Info