Dampak Perkembangan Teknologi terhadap Perkembangan Pasar

Binus Internasional kembali mengundang dosen tamu untuk berbagi ilmunya dalam acara International Lecture Week 2019. Kali ini Binus mendatangkan Profesor Anthoni asal Spanyol yang memberikan topik mengenai Market Dynamics & The Technology Life Cycle. Dalam senimar ini juga membahas mengenai perkambangan teknologi di jaman sekarang.

Pengajaran Akan Dunia Bisnis dari 2 Pembicara Internasional

Binus Business School atau BBS mengadakan acara Research Canvas Forum 2019 pada Jumat, 17 Mei 2019 dengan dua pembicara dari luar Indonesia, para dosen BBS diberikan pengetahuan lebih luas mengenai pandangan para professional pada dunia bisnis, baik dari sisi organisasi maupun market dan produk.

Professor Dimitrios Berbagi Tips Pembuatan Jurnal Internasional Agar Tidak Ditolak

Pada 17 Mei 2019 , Binus Business School kedatangan Professor Dimitrios dari Bournemouth University dalam Research Canvas Forum 2019. Professor Dimitrios baru saja menolak semua jurnal yang berasal dari Indonesia, sehingga beliau ingin berbagi tips agar mengurangi penolakan jurnal.

Peran BINUS dalam Pengaktifan Kembali Mata Pelajaran Informatika

Binus University menyelenggarakan pelatihan guru informatika secara nasional pada Sabtu, 18 Mei 2019. Pelatihan ini dilakukan guna mempersiapkan para guru dalam mengajarkan mata pelajaran informatika, yang telah diaktifkan kembali oleh kementrian pendidikan dan budaya.

Mengenal Investing dan Trading Saham

Alumni Development ikatan keluarga alumni BINUS mengadakan seminar yang memberikan edukasi kepada alumni mengenai saham dan treding. Seminar yang di adakan di Binus Alam Sutera ini mengajak pesertanya untuk menguasai basic pengetahuan mengenai saham.

Pameran Kaos Karya Mahasiswa DKV Creative Advertising Digelar Hingga 28 Mei 2019

Jurusan D-K-V Creative Advertising, Binus Universtiy resmi membuka pameran kaos bertemakan “ekspresi para prodi-prodi dalam kata-kata”. Pameran kali ini diisi dengan karya para mahasiswa dalam menerapkan teknik copy writing ke dalam busana.

Ifthar Ramadhan BINUS @Senayan

Binus @Senayan mengadakan acara Ifthar di kampus JWC Senayan, pada Selasa 21 Mei 2019. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini merupakan acara tahunan yang rutin dilakukan BINUS.