Binus Festival 2019 Resmi Dimulai

Binus University kembali mengadakan Binus Festival pada Jumat,10 April 2019. Acara ini resmi dimulai dengan beberapa rangkaian acara, yaitu opening ceremony hingga penyelenggaraan seminar yang mengusung tema “Becoming A Successful Digital Entrepreneur”.

Binus Menyelenggarakan Seminar Tentang Pentingnya  Kesehatan

Kesehatan menjadi fokus Binus International Office dalam partisipasinya memberikan edukasi kepada mahasiswa Binus, pada 10 Mei 2019, dengan mengangkat topik mengenai kesehatan reproduksi pada remaja dan pentingnya test kesehatan genetik.

Binus Memberikan Pembelajaran Malnutrisi Bersama Helen Keller International

Binus University berkesempatan mengambil peran dalam menyelesaikan permasalahan malnutrisi yang terjadi di Indonesia. Peran ini dibuktikan secara konkrit melalui penyelenggaraan seminar mengenai pemahaman penyebab malnutrisi hingga pedoman makanan seimbang, pada Senin 13 Mei 2019 ini.

Seminar Entrepreneurship Bifest 2019 Hari Kedua

Binus University secara rutin dari tahun ke tahun mengadakan acara Binus Festival. Selain festival, acara ini dimeriahkan dengan kegiatan seminar yang bertajuk becoming a succesful digital entrepreneur. Berbeda dengan seminar hari pertama, di seminar hari kedua ini, mengundang COO dari Fore Coffee dan Community Development Smartfren Telecom.

BINUS Business School International Lecture Week 2019

Binus Business School mengadakan seminar International Lecture Week 2019, pada selasa 14 Mei 2019. seminar ini dihadiri peserta yang berasal dari Binus maupun luar Binus.

BINUS Festival Internationalization Seminar Dihadiri Ratusan Binusian

Binus Festival pada hari ketiga sukses dimeriahkan dengan adanya Internationalization Seminars. Diketahui seminar ini dihadiri oleh ratusan binusian yang antusias belajar mengenai pertumbuhan pertumbuhan ekonomi dan pentingnya kesehatan.

Kecerdasan Buatan dalam Perkembangan Industri 4.0

Binus University telah mengadakan seminar internasional yang diberlangsungkan dalam acara annual Binus Festival. Dihadiri oleh lebih dari puluhan mahasiswa, seminar yang dibawakan oleh dosen tamu luar negeri ini membagikan ilmu mengenai perkembangan industri 4.0, dan kaitannya dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence.