People Innovation Excellence
 

4115 Lulusan BINUS Siap Membangun Indonesia

Nonton Live Streaming Wisuda 59. Langsung saja klik tombol di bawah ini. Live streaming dimulai pada pukul 07.30 WIB, 12 Desember 2018

Nonton Live Streaming

Jakarta, 12 Desember 2018 – BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan wisuda yang ke-59 pada Rabu dan Kamis, 12 – 13 Desember 2018 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam wisuda ini BINUS UNIVERSITY melepaskan sebanyak 4.115 lulusan dan menjadi wisuda dengan jumlah lulusan terbanyak sepanjang sejarah BINUS UNIVERSITY. Wisudawan  tersebut terdiri dari 6 lulusan S3, 7 lulusan Program Profesi Insinyur, 125 lulusan S2 Reguler, 114 lulusan S2 Internasional, 3.549 lulusan S1 Reguler, 199 lulusan S1 Internasional, 6 lulusan S1 BINUS ASO School of Engineering, 108 lulusan D4, dan 1 lulusan D3. Lulusan Wisuda 59 ini akan menambah komunitas Alumni BINUS UNIVERSITY sehingga menjadi 109.538 orang yang diharapkan memberikan kontribusi positif kepada nusantara dan dunia.

Dari jumlah Wisudawan tersebut, terdapat 24 orang Wisudawan dengan predikat Summa Cumlaude, dengan IPK lebih dari 3.90 dan 4 orang di antaranya meraih Penghargaan BINUS Award of Excellence dengan meraih IPK Sempurna 4.00, yakni John Fredy Bobby Saragih, Tota Pirdo Kasih dan Oki Setyandito  dari Program Profesi Insiyur, serta Rosmayenti dari Program Marketing.

Dengan bekal pendidikan berkualitas global yang berorientasi pada employability and entrepreneurship, BINUS UNIVERSITY berkomitmen melahirkan generasi muda yang mampu melakukan perubahan dalam masyarakat sesuai dengan semangat BINUS Higher Education yaitu “Fostering and Empowering in Building and Serving the Nation”. Mendidik dan memberdayakan bangsa untuk Nusantara dan Global yang lebih maju.

“Selamat kepada para BINUSIAN yang resmi diwisuda pada pada kesempatan ini. Terus kembangkan kemampuan dan semangat dalam mengejar cita-cita dengan tidak lupa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan Negara”. Ujar Prof. Harjanto Prabowo – Rektor BINUS UNIVERSITY akan harapannya terhadap para wisudawan.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close