BINUS UNIVERSITY

Menggembangkan Diri Melalui Personal Development Festival 2018

Jakarta, 27 November 2018 – Pengembangan diri diperlukan untuk mengembangkan dan mengekspresikan diri sesuai dengan kebutuhan, potensi, bakat, dan minat. Hal ini juga di sadari oleh BINUS University jika mahasiswanya perlu mengembangkan diri sesuai dengan minatnya masing-masing. Melalui kesadaran ini BINUS University kembali menggelar acara Personal Development Festival untuk ketiga kalinya.

Acara ini diadakan mulai 26 – 30 November 2018 di kampus Alam Sutra, BINUS UNIVERSITY. Personal Development Festival 2018 bertujuan sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan soft skill sebagai bagian dari potensi yang perlu dikembangkan.

Personal Development Festival 2018 akan memusatkan pada pengembangan penggunaan media sosial pada mahasiswa melalui 4 kegiatan yaitu seminar, talkshow, workshop dan kompetisi.

“Awal PDFest diadakan untuk memeriahkan kampus Alam Sutera dengan berbagai kegiatan kemahasiswaan. lalu berkembang dengan memberikan jenis kegiatan yang beragam, mulai dari Seminar, Talkshow, Workshop sampai Kompetisi, besar harapan kami kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk menemukan potensi diri dan mengembangkannya secara optimal.” – Harapan Yan Andre Peranginangin selaku Student Advisory & Development Center (SADC) Manager

Diharapkanacara yang diadakan setiap tahun ini dapat memotivasi BINUSIAN untuk dapatmenggali potensi diri dan mengembangkannya agar dapat berkontribusi untukbangsa.