BINUS UNIVERSITY

Penghargaan Atas Kontribusi Mahasiswa Untuk Bangsa

Jakarta, 28 November 2018 – Appreciation Day 2018 kembali digelar untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa atas dedikasi dan prestasi yang menjadi bukti nyata kontribusi mereka bagi bangsa Indonesia. Berlangsung di Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY pada pukul 14.00 – 18.00 WIB, acara yang mengusung tema “The Journey Start with Achievement” ini terasa semarak dengan nuansa game era tahun 80an.

Penghargaan diberikan bagi mahasiswa pada kategori bidang akademik maupun non-akademik, baik di tingkat regional, nasional, maupun international. Appreciation day kali ini memberikan penghargaan bagi 149 mahasiswa yang dibagi menjadi 8 kategori, yaitu Jabodetabek, Nasional, Internasional, international+, Nasional +, The Atletes Asian Games, Mawapres tingkat Fakultas / School dan Program Kreativitam Mahasiswa (PKM).

Disamping itu acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa, yaitu ST. Manis, Bersama Dalam Musik, dan Band.

“Selamat kepada para BINUSIAN berprestasi yang menerima penghargaan pada hari ini.
Terus semangat meningkatkan dan menggali potensi diri agar dapat menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri, masyarakat, serta bangsa dan Negara” – Harapan Prof. Harjanto Prabowo – Rektor BINUS UNIVERSITY.

Diharapkan penghargaan yang diadakan dua kali setahun ini dapat memotivasi  BINUSIAN lainnya untuk ikut berperan aktif menggali potensi diri dan mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia.