Jakarta, 1 Oktober 2018-Dalam mewujudkan komitmen nya untuk menjadi bagian dari komunitas global, BINUS UNIVERSITY melalui jurusan School of Computer Science mengirimkan perwakilanya untuk mengikut kegiatan 2018 The 4th International Workshop of Creative Computing in Game and Animation (IWCCGA) dan Tokyo Game Show (TGS)

Salah satu dosen Game Application and Technology dan 48 mahasiswa mengikuti kegiatan tersebut. lebih membanggakan lagi sand dosen yaitu Yogi Udjaja menjadi salah satu key note speaker pada acara tersebut.

IWCCGA merupakan kegiatan kolaborasi yang dikoordinasikan oleh Game Application and Technology Binus Univesity, Tokyo School of Anime dan SHU-TE University, dimana untuk kali ini diadakan pada Tsukuba University

TGS merupakan gathering terbesar game developer di dunia. Yogi bersama 48 Mahasiswa Binus University juga melakukan visit industry di Jepang.
Mahasiswa yang ikut terdiri dari jurusan Game Application Technology, Mobile Application Technology, Computer Science, Cyber Security, Design Komunikasi Visual – Animasi, Management, Sistem Informasi.

Selain itu, pada kegiatan ini juga diadakan pertemuan dengan alumini Binus yang bekerja di Jepang, Michael Eden (DKV Animasi – Binusian 2015) dan Hari Dhananjaya (Computer Science – Binusian 2013).