Hai teman-teman!

Globalicious BINUS UNIVERSITY hadir kembali untuk teman-teman SMA/sederajat dalam rangka mengenalkan program studi dan juga peluncuran beasiswa untuk tahun ajaran 2019/2020.

Globalicious adalah acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BINUS UNIVERSITY untuk menyambut teman-teman SMA/sederajat dengan tujuan untuk dapat mengenal program studi serta fasilitas-fasilitas di BINUS UNIVERSITY serta merasakan fasilitas pada program studi.

Teman-teman juga dapat mengikuti beberapa rangkaian acara di Globalicious, diantaranya yaitu:

  • TRIAL CLASS, di sesi trial class kamu bisa merasakan langsung bagaimana menjadi mahasiswa di BINUS UNIVERSITY. Selain itu di sesi trial class ini kamu bisa memilih salah satu dari 35 program studi di BINUS UNIVERSITY dan merasakan menjadi mahasiswa di program yang kamu pilih.
  • FUN COMPETITION, peserta Globalicious akan dikejutkan oleh berbagai hadiah menarik dengan mengikuti mini kompetisi seru yang akan dilaksanakan selama acara Globalicious berlangsung.
  • PERFORMANCE,Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) BINUS UNIVERSITY juga turut memeriahkan acara Globalicious dengan performances yang akan disuguhkan untuk peserta Globalicious.
  • BAZAAR, acara Globalicious juga dilengkapi dengan bazaar-bazaar yang bisa dinikmati oleh seluruh peserta Globalicious.

Selain rangkaian acara diatas, peserta Globalicious juga bisa berkenalan langsung dengan mahasiswa BINUS UNIVERSITY dan dapat berbagi pengalaman tentang perkuliahan di BINUS UNIVERSITY.

Dan melalui acara Globalicious 2018, merupakan puncak acara launching 9000 Beasiswa BINUS UNIVERSITY untuk Greater Nusantara. Beasiswa ini merupakan beasiswa penuh selama kuliah atau bebas biaya 100% dengan melakukan pendaftaran selama Globalicious 2018 berlangsung.

Kegiatan seru Globalicious BINUS UNIVERSITY 2018 dilaksanakan pada:

Tanggal           : 15 September 2018

Waktu             : 09.00 – 15.00 WIB

Tempat           : Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27    Kemanggisan , Jakarta Barat

Yuk jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftar dan ajak teman-teman kamu ya!

Reservation : binus.ac.id/globalicious
Info :
Line – @gabung_BINUS
WA – 0812 9555 6909