BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Meraih 3 Penghargaan di Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2018

Jakarta, 18 September 2018– Sebagai institusi pendidikan berkelas dunia yang terus berkontribusi dalam membina nusantara, BINUS UNIVERSITY selalu membentuk mahasiswanya untuk dapat bersaing di era global ini. Berlatar belakang dari komitmennya dalam mengantarkan 2 dari 3 lulusannya bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur,

BINUS UNIVERSITY kembali meraih prestasi membanggakan, kali ini BINUS UNIVERSITY mendapatkan 2 penghargaan dari Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2018 yaitu juara 1 untuk Bidang Usaha Wirausaha Kreatif kategori mahasiswa Malinda Amalia (mendapat hadiah 100 juta) dan juara 2 utk Bidang Usaha Wirausaha Digital Financial Technology kategori non mahasiswa Bong Defendy (mendapat hadiah 100 juta). Dan lebih luar biasa lagi BINUS UNIVERSITY memperoleh penghargaan juara 3 universitas terbaik dalam pembinaan wirausaha dan mendapat tropi serta bantuan dana Corporate Social Responsibility Rp. 200.000.000.

Kompetisi ini diikuti oleh ebih dari 800 pengusaha muda dari 34 perguruan tinggi dan 10 komunitas/inkubator bisnis ikut ambil bagian dalam acara ini. Berdasarkan hasil penjurian tahap awal, sebanyak 70 wirausaha muda terpilih untuk mengikuti penjurian final nasional pada 12 September 2018, di hadapan dewan juri yang terdiri dari perwakilan pemerintah, akademisi, praktisi, media, dan Bank Mandiri.