People Innovation Excellence
 

PENDANDATANGAN KERJASAMA DENGAN DIRJEN IMIGRASI UNTUK FACILITATION OF STUDENTS VISA

Jakarta – Sebagai lembaga yang telah 37 tahun berkiprah dan dipercaya masyarakat dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan pendidikan Bangsa, tentunya hal ini menjadi dorongan untuk BINUS terus berkomitmen untuk menyediakan pendidikan kelas dunia dengan pengalaman belajar global. Hal ini sejalan dengan semangat mendidik sehingga menghasilkan lulusan yang dapat memberdayakan masyarakat untuk nusantara dan global yang lebih baik.

Hingga saat ini, BINUS setiap tahun mengirim ke luar negeri sekitar 600 mahasiswa dan 130 dosen. Setiap tahun, BINUS juga menyelenggarakan sekitar 400 mahasiswa yang masuk dan 90 mengunjungi dosen internasional.

Dengan adanya mobilisasi tersebut, tentunya hal ini dapat memicu kualitas belajar mahasiswa yang pada akhirnya meningkatkan kualitas Pendidikan di Indonesia dan Global. Oleh karena itu, perlu didukung dengan adanya kemudahan-kemudahan yang dapat memberikan stimulasi mobilisasi pertukaran ide dan pengalaman lintas batas negara dapat mengalir deras. Salah satunya adalah dukungan adanya prosedur imigrasi yang lancar dan kemudahan mendapatkan dokumen perjalanan.

BINUS menyambut baik inisiatif Direktorat Jenderal Imigrasi untuk memberikan kualitas layanan terbaik kepada para BINUSIAN. Pada hari Selasa, 31 Juli 2018, BINUS bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mendirikan Immigration Corner. Immigration Corner berlokasi di lantai 3 Gedung Anggrek kampus BINUS Kemanggisan. Dengan didirikannya Pojok yang dijadikan sebagai pusat informasi, tentunya program ini dapat terus betumbuh dan menjadi solusi bagi para BINUSIAN untuk memperlancar mobilisasi baik yang akan masuk ataupun keluar luar negeri.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close