Jakarta, 26 Juli 2018, BINUS UNIVERSITY sebagai Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia telah meraih 4 STAR RATING BY QS periode 2018. Perolehan rating BINUS UNIVERSITY ini diukur berdasarkan kategori teaching, employability, research, internationalization, facilities, social responsibility, computer engineering, inclusiveness. .
Quacquarelli Symonds (QS) melalui QS Stars merupakan lembaga yang berperan untuk mengukur rating universitas di dunia sejak tahun 2004. Rating ini menggunakan 8 kategori yang diukur diantara nya adalah teaching, employability, research, internationalization, facilities, social responsibility, computer engineering, inclusiveness.
Sejak tahun 2004 QS star telah menjadi tolok ukur bagi standarisasi kualitan Pendidikan tinggi di dunia termasuk di Indonesia. BINUS UNIVERSITY sebagai perguruan tinggi  terkemuka di Indonesia telah mendapatkan QS star ranking dan pada tahun 2018 ini BINUS UNIVERSITY mencapai 4 Star Rating yang di keluarkan oleh QS.
Pencapaian ini tentunya menjadi dorongan bagi BINUS UNIVERSITY untuk memiliki kualitas Pendidikan terbaik dan pada akhirnya dapat menghasilkan  lulusan yang dapat memberikan kontribusi kepada Nusantara dan global, hal ini sejalan dengan semangat fostering and empowering yang di gaungkan.