BINUS UNIVERSITY

Komitmen Teknologi Kreatif, Binus Bangun Kampus Digital Kapasitas 10000 Mahasiswa

KBRN, Malang: Sebagai Universitas yang fokus  menghasilkan Mahasiswa Enterpreuneur, Institut Teknologi Kreatif Bina Nusantara (BINUS), mengembangkan sayap pendidikan dengan melakukan Pembangunan Kampus Utama Binus di Tirtomulyo, Kota Araya, Kabupaten Malang. (23/04/2018)

“Malang dikenal sebagai Kota Pendidikan dan Malang Raya sebagai tempat kreatif, dipandang menjadi salah satu Kota potensial untuk menghasilkan enterpreuneur muda, selain Jakarta dan Bandung”, ungkap Rektor BINUS Malang DR. Ir. Boto Simatupang, MBP.

Pembangunan kampus utama yang di rencanakan mampu menampung sekitar 10000 mahasiswa ini, nantinya akan memiliki akses penuh digital dan berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dengan konsep gedung masa depan yang beroperasi di tahun 2019.

“Kami mencoba untuk melahirkan mahasiswa yang memiliki double mindset, selain kemampuan di bidang yang dikuasainya juga memiliki akhlak yang berbudi luhur, di BINUS ada aturan ketat, tentang mencontek, jika ada yang ketahuan mencontek akan langsung di DO, namun sampai sekarang tidak ada Mahasiswa  yang di DO karena menyontek”, tegasnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Wakil Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM,   Koordinator KOPERTIS IV, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA, serta civitas Akademi Binus dan Binusian.(Mas/Van)

Source: http://rri.co.id/malang/post/berita/518473/malang_news/komitmen_teknologi_kreatif_binus_bangun_kampus_digital_kapasitas_10000_mahasiswa.html