BINUS UNIVERSITY

BINUS JOB EXPO KE 31

Jakarta,  06 Maret 2018,

BINUS Career dibawah naungan BINUS UNIVERSITY kembali mengadakan BINUS Job Expo ke-31 pada tanggal 6-7 Maret 2018. Pada acara kali ini, terdapat ±50 perusahaan yang bekerja sama dengan BINUS Career dalam mencari Fresh Graduate atau Job Seeker baik BINUSIAN maupun NON-BINUSIAN untuk bekerja didalam perusahaan tersebut.

Acara dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 3000 Jobseekers. Perusahaan-perusahaan seperti BCA, Indomaret, OCBC, Astra International dan masih banyak lainnya membuka berbagai lowongan pekerjaan. Tidak hanya itu, beberapa Tenant turut meramaikan dengan menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau seperti Dum Dum , Panco drink & dessert, Go Go Mango, Bloom Coffee Jkt, Phitix Binus dan masih banyak lainnya.

Acara ini juga dihadiri dengan berbagai macam Performance dari beberapa mahasiswa BINUS UNIVERSITY seperti pentas tari modern dan juga menyanyi. Para peserta terlihat sangat antusias di dalam BINUS Job Expo ke-31 .

Job Expo ini adalah salah satu bentuk lanjutan dari program 3+1  yang berfokus menyiapkan lulusan yang memiliki kompetensi handal yang siap bekerja baik di perusahaan berskala top-nasional maupun internasional. Diharapkan job seeker mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuannya dan juga perusahaan mendapatkan kandidat yang berkualitas untuk bekerja sama dalam perusahaan tersebut.

Sekilas tentang BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia yang berpengalaman lebih dari 36 tahun membina nusantara melalui pendidikan. BINUS UNIVERSITY ditargetkan menjadi world-class university pada tahun 2020.

Dengan komitmen 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur, BINUS UNIVERSITY tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, namun mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri. Melalui program 3+1, mahasiswa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan para pelaku industri. Dengan konsep belajar selama tiga tahun di kampus dan 1 tahun belajar di luar kampus, mahasiswa dapat memilih salah satu dari lima program yang ada : internship, community development, research, start-up business, atau study abroad (kuliah di luar negeri).