BINUS UNIVERSITY memiliki berbagai macam unit-unit kegiatan yang sangat banyak dan beragam. Baik dari olahraga,seni, maupun kegiatan keagamaan. Tentunya semua kegiatan tersebut juga banyak merebut prestasi-prestasi yang berkelas nasional maupun internasional. Pada tanggal 8 Oktober 2017, BINUS UNIVERSITY memenang 4 penghargaan sekaligus yang dimenangkan oleh team PARAMABIRA yang berlangsung di Maasmechelen, Belgia.

Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara (PARAMABIRA) merupakan satu-satunya paduan suara yang berasal dari Asia pada kompetisi yang diadakan di negara yang terkenal dengan coklat-nya. Dengan arahan Rainier Revireino, PARAMABIRA menampilkan 15 lagu dengan dua kategori yang diikuti, yaitu Equal Voices Category, dan Mixed Voices Category. Dalam kedua kategori tersebut, PARAMABIRA berhasil membuat kagum penonton yang hadir dengan berbagai lagu daerah yang dipersembahkan, seperti Gayatri Mantram dari Bali, Piso Surit dari Sumatera Utara, Marendeng Marampa dari Sulawesi Selatan, Lingsir Wengi dari Jawa Tengah, Ahtoi Porosh dari Kalimantan Tengah, dan Yamko Rambe Yamko dari Papua.

Dalam kompetisi kali ini, PARAMABIRA berhasil membuat kagum dengan hasil yang cukup memuaskan. PARAMABIRA berhasil mendapatkan 4 penghargaan sekaligus, yaitu Juara 2 di Kategori Equal Voices, Juara 2 di Kategori Mixed Voices, dan juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best Performance of The Compulsory Work in The Mixed Choirs (Penampilan Terbaik Lagu Wajib Kategori Mixed Choirs), dan yang paling berkesan adalah penghargaan Prize of The Audience yaitu sebagai paduan suara terbaik dari perspektif penonton yang hadir dengan sistem voting. Hal ini menandakan bahwa  PARAMABIRA menjadi paduan suara terfavorit bagi warga Belgia yang hadir dalam serangkaian kompetisi ini.

DI BINUS UNIVERSITY, mahasiswa bebas untuk memilih unit kegiatan yang mereka inginkan tanpa adanya paksaan dari pihak institusi. BINUS UNIVERSITY selalu mendorong mahasiswa yang mengikuti unit kegiatan apa saja kearah yang positif dan mendorong mahasiswa untuk terus berprestasi sesuai dengan bidang yang mereka inginkan.