Halo BINUSIAN!

BINUS University baru saja merelease website terbarunya, dimana di dalam website ini kalian akan sangat dimudahkan dalam mendapatkan informasi seperti fasilitas apa saja yang dapat mendukung kamu untuk sukses dalam perkuliahan. Tenang saja, semua yang kamu butuhkan dapat diakses di website ini, tidak perlu keliling BINUS untuk mendapatkan informasi yang kamu inginkan.

Banyak sekali menu-menu yang berisikan program-program yang dirancang untuk para BINUSIAN agar mencapai hasil yang telah kalian targetkan hingga saat wisuda nanti, seperti Mentoring, Konseling, Organisasi Kemahasiswaan, dsb. Acara-acara besar lainnya dapat meningkatkan keahlian kalian seperti Employability and Entrepreneurial Skills (EES). Apalagi nanti untuk kamu yang ingin kuliah di luar negeri, bisa banget pilih menu 3+1 pada menu Program. Selain itu ada juga loh program yang dirancang khusus buat kamu yang memiliki minat dalam melakukan penelitian, punya impian dimana hasil penelitian kamu ini nantinya dapat berguna di masyarakat atau ingin mempelajari sistem dalam suatu perusahaan besar ternama? Semuanya ada di menu 3+1. Ayo! Pelajari selengkapnya disini: Program 3+1

Jangan lupa untuk melihat menu lainnya ya Gaes!

Karena di BINUS University, kita punya banyak sekali program atau acara lainnya yang dapat disesuaikan dengan minat kalian. Jangan sampai ketinggalan ya! #KeepSmile #BINUSIAN #Semangat Fostering and Empowering INDONESIA!