School of Computer Science, BINUS University mendapatkan kunjungan internasional dari Thai-German Graduate School atau yang lebih dikenal dengan TGGS. Kunjungan ini dilaksanakan dalam 2 hari yaitu tanggal 10 dan 11 Agustus 2017. Hadir dalam kunjungan kali ini adalah Asst. Prof. Dr. Monpilai Narasingha, beliau merupakan TGGS Dean, lalu Dr.-Ing. Chayakorn Netramai, beliau adalah Lecturer Di TGGS dan Associate Dean, serta Asst. Prof. Dr. Chaiyod Pirak, Assistant Dean.

Pada kunjungan hari pertama yaitu tanggal 10 Agustus 2017, Dr.-Ing. Chayakorn menjadi pembicara pada acara Create Sharing Knowledge yang diselenggarakan oleh SoCS. Beliau membawakan seminar dengan tema Multidisciplinary Research And Education For Future Technologies.

Pada hari ke 2 yaitu tanggal 11 Agustus 2017, Kegiatan kunjungan ini dimulai dari rapat kerjasama antara TGGS dan BINUS University , setelah itu diikuti dengan seminar yang dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa SoCS yang diadakan di Kampus Anggrek, BINUS university. Setelah itu beliau berkeliling melihat-lihat ruang kelas, ruang lab, auditorium dan terakhir berfoto bersama dengan beberapa dosen SoCS yang juga merupakan alumni dari TGGS.