BIPP sebagai bentuk engagement & quick respond BINUS Univeristy yang sangat efektif ke Perusahaa. Sebagai wadah brainstorming dunia pendidikan agar fit in Industry, sekaligus wadah sharing & networking antar HR Leader.

Beragam kegiatan BINUS yang positif selama ini seperti Internship 3+1, Career Days, Kapita Selekta, Campus Hiring menjadikan lulusan BINUS recommended untuk industri. Melalui BIPP semakin mengonfirmasi bahwa BINUS sangat mengerti dan memahami masukan dari industri.

BIPP 2016 yang lalu sangat berkesan bagi saya. Dari komitmen BIPP 2016, Asuransi Sinar Mas (ASM) mendapatkan 19 orang mahasiswa 3+1 BINUS yg sangat fast learner untuk big project Pega System, sistem yang baru kita beli dari USA di tahun 2016. Sampai saat ini sudah terbagi dalam beberapa team untuk implementasi. Selain itu saya juga dilibatkan dalam kegiatan Career Center BINUS dan UNAIR, serta workshop kolaborasi BINUS dan beberapa universitas di Jawa Tengah. Saya juga mendapatkan kesempatan benchmarking dari Perusahaan besar lain peserta BIPP yang sangat concern tentang dunia Human Capital.

Thanks BINUS for great opportunity. Semoga BINUS tetap high dedicated memajukan dunia pendidikan Indonesia. Tuhan memberkati Bp. Bernard, Ibu Jane, Bp. Stephen. Sukses terus utk Bp. Teddy dan Career Center Team.

 

Raysisca Elvide, SH, MH, CHRP (Kepala Divisi Human Capital & Training Asuransi Sinar Mas)