BINUS UNIVERSITY

Keluarga Besar BINUS UNIVERSITY Berduka

BINUS UNIVERSITY berduka. Salah satu rekan, sahabat dan saudara terbaik pergi meninggalkan kami untuk selama-lamanya. Binusian 2019 dari Program Studi Computer Science, pada hari Senin (5/12) kemarin, di Kawasan Gunung Mas, Bogor. Almarhum meninggal ketika sedang mengadakan kegiatan bersama rekan-rekannya di SWANARAPALA, sebuah organisasi mahasiswa pecinta alam BINUS UNIVERSITY.

Dalam kejadian tersebut mahasiswa sedang mengikuti kegiatan mahasiswa di Kawasan Gunung Mas, Geger Bentang, Bogor bersama organisasi mahasiswa pecinta alam (SWANARAPALA) BINUS UNIVERSITY.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kampus bersama orang tua Almarhum masih berada di lokasi untuk membantu proses evakuasi.Proses evakuasi telah berjalan dengan lancar, ditengah cuaca yang kurang bersahabat dan medan yang cukup sulit.

Dengan kejadian ini, kami atas nama keluarga besar civitas akademika BINUS UNIVERSITY merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian salah satu keluarga komunitas BINUSIAN. Mari bersama-sama kita doakan agar arwah Almarhum diberikan istirahat yang tenang di sisi Tuhan dan keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Segenap keluarga besar BINUS UNIVERSITY berduka atas kepergian rekan, sahabat dan juga saudara kami. Kehilangan yang sangat besar kami rasakan atas kepergian salah satu Binusian sekaligus putra terbaik bangsa.