Hai teman-teman!

Dalam rangka peluncuran beasiswa dan program studi untuk perkuliahan di bulan September 2017, Globalicious BINUS UNIVERSITY kembali hadir untuk teman-teman SMA/sederajat.

GLOBALICIOUS adalah acara rutin tahunan yang diadakan untuk menyambut teman-teman SMA/sederajat di BINUS UNIVERSITY agar teman-teman dapat mengenal program studi yang ada di BINUS UNIVERSITY dan merasakan secara langsung fasilitas-fasilitas dari setiap program studi,

Selain itu, hal menyenangkan lainnya dari GLOBALICIOUS adalah teman-teman dapat bertemu dan berkenalan secara langsung dengan mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY, yang akan menunjukkan aktivitas mereka selama kuliah di BINUS UNIVERSITY.

Di GLOBALICIOUS, teman-teman dapat mengikuti banyak rangkaian acara, seperti:

  • TRIAL CLASS
    Daripada kamu bingung menentukan program untuk kuliah, yuk alami sendiri bagaimana rasanya menjadi mahasiswa BINUS UNIVERSITY dalam sesi trial class. Kamu dapat memilih salah satu dari 35 program studi yang ada di BINUS UNIVERSITY dan rasakan langsung bagaimana rasanya menjadi mahasiswa di program studi tersebut
  • SEMINAR “TEPAT dan CERDAS memilih jurusan”
    Sangat penting untuk memilih program studi yang tepat saat memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Untuk membantu teman-teman menentukan program studi yang tepat, BINUS UNIVERSITY mengadakan seminar dengan topik “TEPAT dan CERDAS memilih jurusan” agar teman-teman tidak salah memilih program studi saat kuliah nanti.
  • EXHIBITION
    Dalam Exhibition, teman-teman dapat melihat hasil karya mahasiswa-mahasiswi dan melihat Unit Kegiatan Mahasiswa (ekstrakurikuler) apa saja yang ada di BINUS UNIVERSITY
  • FOOD BAZAAR
    Nikmati cita rasa masakan tradisional hingga mancanegara selama GLOBALICIOUS berlangsung
  • FUN COMPETITION
    Selama Globalicious berlangsung, teman-teman dapat mengumpulkan banyak hadiah menarik dengan mengikuti mini kompetisi yang seru dan menarik, seperti: lomba makan, lomba karaoke, lomba dance cover, dan masih banyak lagi

Selain acara-acara di atas, teman-teman juga dapat menyaksikan penampilan-penampilan yang keren dari mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY selama acara berlangsung.

Dan yang tidak kalah pentingnya…

GLOBALICIOUS 2016
merupakan acara puncak dalam rangka launching 7000 BEASISWA BINUS UNIVERSITY untuk Greater Nusantara. Raih kesempatan mendapat beasiswa penuh selama kuliah atau bebas biaya masuk hingga 100%, dengan melakukan pendaftaran selama GLOBALICIOUS 2016 berlangsung.

Semua kegiatan menyenangkan ini hanya dapat teman-teman rasakan di GLOBALICIOUS BINUS UNIVERSITY 2016, yang akan dilaksanakan pada:

3 September 2016
(Sabtu)
09.00 – 16.00 WIB
di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY
(Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kemanggisan – Jakarta Barat)

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak teman-temanmu dan daftar agar kamu tidak kehabisan tempat!


Klik tombol registrasi di bawah ini untuk melakukan pendaftaran acara:

Register Now

Informasi lengkap:

Fria
Telp : 021 5369 6969 ext. 1979
Phone : 0878 7122 5353
Email : fpuspitasari@binus.edu
Hermawan
Telp : 021 5369 6969 ext. 1980
Phone : 0897 920 2091
Email : hermawan@binus.edu

Follow Us On :

Twitter: @gabung_BINUS
Line: @gabung_BINUS
Instagram: @gabung_BINUS
Youtube: gabung_BINUS
Facebook: gabung_BINUS