Genap 35 tahun sudah BINA NUSANTARA berkarya dan memberikan sumbangsihnya dalam usaha membantu Ibu Pertiwi menggapai salah satu  cita-cita mulianya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan semangat dan tekad yang begitu besar untuk membangun bangsa melalui bidang pendidikan, BINA NUSANTARA berkembang menjadi sebuah institusi besar dalam perkembangan dunia pendidikan Indonesia. Genap 35 tahun lembaga ini berkarya, tanpa pernah menghentikan langkah mewarnai dunia pendidikan Indonesia melalui karya-karya dan buah pikir para pendidik, mahasiswa, karyawan, serta pihak-pihak lain yang turut mendukung langkah ini, langkah menuju Visi 2020 sebagai “A World-class Knowledge Institution in continuous pursuit of innovation and enterprise”.

Dengan semangat mencerdaskan serta memajukan kehidupan bangsa, BINA NUSANTARA berusaha membangkitkan kembali kejayaan bangsa Indonesia dalam melebarkan serta menyebarkan pengaruhnya ke seluruh wilayah nusantara, melalui pendidikan berkelanjutan. Melalui karya-karya dan inovasi yang mampu menjawab perkembangan jaman, BINUSIAN siap bersaing pada persaingan global dan memajukan instansi serta bangsa Indonesia menjadi lebih baik menuju masa depan.

35 Years of Greater Nusantara!