BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Mempersembahkan 2.461 lulusan S1 bagi Bangsa Indonesia dan Dunia

Pada wisuda ke 54 yang diselenggarakan pada hari Selasa, 26 Juli 2016 di Jakarta Convention Center berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan orang tua, pendamping serta wisudawan dan wisudawati. Menempuh perkuliahan selama 4 tahun, bukanlah perjalanan yang mudah untuk dilalui. Banyak rintangan yang perlu dihadapi selama perkuliahan dan diperlukan kerja keras, kedisiplinan serta kemauan untuk belajar hingga mencapai kesuksesan agar dapat lulus tepat waktu. Itulah yang selalu ditanamkan kepada para mahasiswa BINUS agar dapat menghasilkan prestasi sesuai yang diharapkan.

Selain itu, di wisuda ke 54 kali ini, BINUS berhasil meluluskan 67 orang wisudawan dengan predikat Summa Cumlaude, dengan IPK lebih dari 3.90 dan 13 orang diantaranya meraih penghargaan Binusian Award of Excellence dengan meraih IPK sempurna 4.00. Pada kesempatan ini pula, BINUS memberikan 1 buah penghargaan Binusian Award kepada wisudawan yang berprestasi.

Penghargaan Binus Award sendiri diberikan kepada wisudawan yang berprestasi secara akademik atau non-akademik, dan memiliki inovasi yang tinggi dalam karya-karya yang dihasilkan, serta aktif dalam kompetisi-kompetisi/kegiatan ilmiah, diberikan kepada Inca Maya Sari dari program studi Sistem Informasi yang juga mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 Lomba Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah III DKI Jakarta.

Semoga kedepannnya BINUS mampu menciptakan lulusan sebanyak mungkin yang mempunyai kualitas serta peran penting di Indonesia maupun di kancah internasional (PM)

IMG_9048 IMG_9031 IMG_8998 IMG_8995 IMG_9067