BINUS UNIVERSITY

BINUS Berbagi Kasih Bersama Warga Sekitar di Bulan Ramadhan

Memasuki bulan suci Ramadhan, merupakan momen yang tepat untuk kita berbagi dengan sesame. Bagi umat Muslim, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan pahala. Setiap kegiatan ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan ini akan mendapatkan amalan yang berlipat ganda. Bukan hanya tahun ini saja, pada tahun-tahun sebelumnya BINUS bersama dengan TFI (Teach For Indonesia) mengadakan kegiatan buka bersama di Kampus Anggrek pada tanggal 29 Juni 2016 kemarin.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh 500 warga sekitar, karyawan, serta media. Kegiatan ini juga diisi oleh kegiatan marawis serta Tausiah yang dapat mengisi waktu para tamu yang hadir sambil menunggu buka puasa dimulai.

Selain buka puasa bersama, dalam kegiatan ini juga diberikan sembako kepada warga sekitar. Pemberian sembako ini diwakilkan oleh Bapak Andreas Chang selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan tahunan seperti ini, dapat mempereat tali silahturahmi kami BINUS, dengan warga sekitar. Karena berbagi merupakan hal yang indah, dan hal itu harus terus dilakukan secara rutin. “, Ungkap Bapak Andreas Chang. (PM)