BINUS Festival merupakan program tahunan yang diadakan BINUS UNIVERSITY sebagai ajang bagi mahasiswa untuk berkarya dalam menyalurkan ide bisnis yang nantinya akan mereka pamerkan dan mereka jual kepada mahasiswa BINUS maupun non BINUS. Dari tahun ke tahun, BINUS Festival  selalu memberikan warna baru baik dari konsep maupun produk yang dipamerkan.

Sebagai pembuka kegiatan BINUS Festival, diadakan kegiatan Cashless Vaganza & Merchant Exhibition yang diadakan pada tanggal 2 Mei 2016 di Foodcourt lantai 1 Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY.

Program ini merupakan program untuk BINUSIAN yang bertujuan untuk menunjukkan kebiasaan agar mengurangi dalam penggunaan uang tunai langsung saat transaksi, sehingga program tersebut dinamakan program cashless.

Bagi BINUSIAN yang sudah mengikuti program ini sebelumnya dapat mendapatkan poin, caranya sangat mudah, perhitungannya adalah setiap pembelian produk menggunakan BINUSIAN Card Flazz sebesar Rp. 10.000,- akan dihitung 1 poin dan berlaku kelipatan. Hadiah yang akan diberikan kepada BINUSIAN yang sudah mempunyai point sangatlah beragam.

Pada akhir periode Desember 2016 akan mulai diundi dan BINUS sudah menyediakan Grand Prize antara lain motor Vario, tiket pesawat Jakarta-Bali, Iphone 6, Camera Pocket Sony, voucher Carefour @500rb, voucher MAP @500rb, voucher Indomaret @500rb, sepeda lipat. Dan ada juga Point Reward merupakan hadiah yang dapat langsung ditukarkan dari poin yang sudah ada seperti handphone Samsung, Wireless Mouse, voucher Carefour @500rb, voucher Indomaret @500rb, bantal Binusian Community, tiket XXI. Poin tersebut tidak akan hangus dan jika dikumpulkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut akan semakin besar.

Acara pembukaan program kali ini diisi dengan adanya performance dari DJ Metronom School. Kemudian diisi oleh pembagian hadiah dadakan berupa 2 buah Headphone Sony, 2 buah Powerbank 3 buah flashdisk Sandisk, 3 buah tumbler Binus. Di lingkungan Binus pun telah menggunakan sistem pembayaran tapping, jadi ini adalah salah satu cara dalam pengumpulan poin para BINUSIAN CARD FLAZZ. Segera daftarkan 16 digit nomor kartu di belakang BINUSIAN Card kalian, tukarkan dan dapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh BINUSIAN Community. (PUT)

_MG_6499_MG_6503 _MG_6519 _MG_6480