Selamat datang BINUSIAN 2019! Bagaimana rasanya setelah seminggu mengikuti kegiatan Fresmen Enrichment Program (FEP) ini? Selamat! Kamu baru saja bergabung dengan komunitas global BINUS UNIVERSITY.

Seperti biasanya, Expo komunitas sudah menjadi rangkaian acara dalam kegiatan FEP. Dalam setiap kegiatannya, komunitas-komunitas selalu memiliki ide-ide kreatif untuk menarik perhatian mahasiswa baru. Hal ini dikemas dengan pilihan kostum yang digunakan, dekorasi dan kegiatan yang diadakan di setiap booth.

Lebih dari 50 komunitas yang ada di BINUS UNIVERSITY, dari komunitas belajar, seni, hingga sport memadati Kampus Syahdan selama beberapa minggu kegiatan FEP ini. Bagaimana tanggapan BINUSIAN 2019 tentang expo kali ini?

Fanny –  Accounting

“Kegiatan ini memberikan banyak pilihan untuk kita mahasiswa baru. Saya sendiri mengikuti UKM BNMC untuk mengembangkan kemampuan berbahasa mandarin saya.”

Muhammad Arkan – Komputerisasi Akuntansi

“Expo ini seru sekali. Saya sendiri bingung mau ikut yang mana karena banyak sekali, dari lantai bawah sampai atas penuh. Komunitas ini bisa menjadi ajang untuk mengembangkan kemampuan kita maupun hobi yang kita miliki. Saya sendiri mengikuti Himpunan Mahasiswa Komputerisasi Akuntansi (HIMKA) dan Bvoice. “

Angga – Sistem Informasi

“Acara ini sangat bagus sekali untuk mahasiswa baru. Para mahasiswa baru juga antusias dan banyak yang antriannya panjang. Mungkin tahun depan bisa dibuat lebih besar supaya tidak ngantri. Saya sendiri mengikuti UKM BNCC yang sesuai bagi saya mengembangkan kemampuan komputer saya.”

Muhammad Ibnu – Komputerisasi Akuntansi

“Acara ini keren sekali. Saya belum melihat kegiatan mahasiswa sekeren ini. Kita sebagai mahasiswa baru merasa sangat disambut oleh komunitas di BINUS.”

Juli – Accounting

“ Komunitasnya banyak sekali. Kita mahasiswa baru jadi bingung mau ikut yang mana. Kalau aku sendiri ikut UKM BNMC karena mau mengembangkan kemampuan berbahasa mandarin.”

Wah BINUSIAN, ternyata Expo ini salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian kegiatan FEP. Kegiatan yang hanya setahun sekali ini memberikan semangat baru bagi komunitas yang ada dan mahasiswa baru. Sekali lagi, selamat datang BINUSIAN 2019!! (AL)