BINUS Global bersama dengan Passage to ASEAN (P2A) mengadakan sebuah program kerjasama. P2A sendiri merupakan suatu program yang diinisiasi oleh konsorsium perguruan tinggi dari 5 negara ASEAN yang mendorong mahasiswa untuk melakukan ASEAN Journey (Perjalanan ASEAN). Program ini memfasilitasi dan memungkinkan para mahasiswa untuk berkunjung ke universitas-universitas di negara ASEAN yang telah menjadi anggota P2A di mana mahasiswa dapat mencari pengalaman dan bertukar pemikiran dengan komunitas akademik di negara-negara ASEAN dengan biaya terjangkau.

_MG_3925-1 _MG_3929-1

Di dalam kegiatan tersebut, diadakan juga kegiatan  members meeting dan forum. P2A Members Meeting and Forum sendiri merupakan sebuah annual meeting yang diadakan oleh P2A untuk menyampaikan perkembangan terbaru dari P2A dan merumuskan langkah-langkah P2A untuk ke depannya. Meeting P2A sebelumnya sudah pernah dilakukan di Bangkok.

Members Meeting P2A ini adalah yang kelima kalinya dan BINUS mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. P2A Members’ Meeting ini akan diramaikan oleh beberapa acara yang berbeda dan diharapkan bisa menambah wawasan peserta P2A, misalnya seminar dengan menghadirkan Wakil Sekretaris Jenderal ASEAN, perwakilan Air Asia dan lain sebagainya.

Untuk edisi kelima ini, kegiatan P2A Members Meeting terbagi 2: satu untuk Members P2A dan satu lagi untuk Students dari Univ Members P2A. Hal ini bertujuan untuk memberikan exposure yang sebesar-besarnya kepada para peserta dan mahasiswa universitas dari anggota-anggota P2A, juga untuk memperkenalkan BINUS kepada para member P2A, demi mewujudkan visi BINUS 2020 (PM)

_MG_3883-1 _MG_3929-1 _MG_3917-1 _MG_3921-1 _MG_3845-1 _MG_3858-1 _MG_3914-1