BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Hadirkan “Uber Goes to Campus” Melalui Personal Development Festival 2015

Dalam rangka untuk mengembangkan soft skill mahasiswa dan meningkatkan kreativitas, BINUS UNIVERSITY melalui salah satu center yaitu Student Advisory & Development Center (SADC) kembali mengadakan Personal Development Festival (PDFest) yang ke-3 kalinya, mulai dari tanggal 7 – 12 Desember 2015 di Alam Sutera Campus, BINUS UNIVERSITY.

Untuk tahun ini, PDFest memiliki tema kreativitas. Hal ini disadari karena setiap individu pastinya memiliki sisi kreativitas tersendiri, dan melalui acara ini SADC memberikan sarana kepada mahasiswa untuk dapat menggali dan mengembangkan kreativitas mereka tersebut.

Acara PDFest ini diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan, seperti workshop, seminar, dan kegiatan lainnya yang antusiasnya sangat baik sekali. Salah satunya, BINUS sempat menghadirkan sebuah  perusahaan teknologi yang saat ini tengah berkembang dengan sangat baik dan namanya sudah cukup dikenal oleh banyak kalangan yaitu Uber. Sebanyak 250 mahasiswa hadir pada workshop ini.

Melalui “Uber Goes to Campus: How Uber Revolutionize the Ridesharing Technology”, Gia Adhika selaku Marketing Manager Uber bertujuan untuk lebih memperkenalkan perusahaannya kepada pengguna baru dan memberikan informasi terkini tentang keberadaan Uber di Indonesia ke mahasiswa. “Kami memilih BINUS karena memang BINUS merupakan salah satu kampus yang ternama di Indonesia, dan mahasiswanya memiliki potensi untuk menjadi pengguna Uber,” jelas Gia, Kamis (10/12).

Di kesempatan yang sama, Joshua Arman selaku Operation and Logistic Manager dari Uber mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mencari kandidat yang berminat untuk mengambil internship sebagai seorang brand ambassador, yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali. Mahasiswa senantiasa akan ikut turut serta bergabung dalam membantu Uber dalam menjalankan project yang ada.

“Kami ingin mahasiswa dapat lebih mengenal Uber lagi, menjadi pengguna Uber, dan bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan. Tidak hanya itu, mereka bisa mendapatkan ilmu baru dan berkesempatan untuk menjadi brand ambassador dari Uber,” ucap Gia. (MEL)