BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Adakan Personal Development Festival 2015 Bertajuk “creARTivity”

Sesuai dengan value SPIRIT (Strive for excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Team work) yang dijalankan, BINUS UNIVERSITY sangat menyadari arti penting pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas.

Oleh karena itu, salah satu unit yang ada di dalam BINUS UNIVERSITY, SADC (Student Advisory & Development Center), secara aktif berusaha untuk memberikan program-program pendampingan bagi para mahasiswanya. Seperti kegiatan yang baru-baru ini diselenggarakan, “Personal Development Festival (PDFest) 2015”.

Mengusung tema “creARTivity”, PDFest kali ini diadakan mulai tanggal 7 – 10 Desember 2015 di Kampus Alam Sutra, BINUS UNIVERSITY. Kegiatan ini pun bertujuan sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas diri sebagai bagian dari potensi yang perlu dikembangkan, mengetahui strategi praktis untuk dapat mengembangkan kreativitas diri, serta mendorong mahasiswa untuk berani mewujudkan kemampuan kreativitas diri dalam wujud karya nyata.

Mahasiswa akan dibekali dengan lima bentuk kegiatan yaitu seminar, talk show, workshop, competition, dan pameran. “Dengan adanya PDFest ini, mahasiwa diharapkan dapat semakin berani untuk menunjukkan sisi kreativitas di dalam dirinya. Karena sisi kreativitas yang ada di dalam diri mahasiswa dapat membuat mereka menjadi pribadi yang unik dan memiliki daya jual tersendiri yang membuat mereka berbeda dengan yang lain,” jelas Margaretta Puspa Wijayanti selaku Ketua Pelaksana dari PDFest, pada Kamis (10/12). (MEL)