BINUS UNIVERSITY

Peluang Mendapatkan Sertifikasi Internasional bagi Mahasiswa Akuntansi BINUS UNIVERSITY

Memiliki sertifikasi berskala internasional sangatlah diperlukan jika kita ingin meniti karir di perusahaan global. Sertifikasi tersebut juga sangat berguna sekali disaat kita ingin melamar pekerjaan di perusahaan berskala internasional, baik yang berada di dalam maupun luar negeri.

Menyadari akan hal itu, dalam rangka meningkatkan daya saing para mahasiswa di tingkat internasional khususnya dalam program studi Akuntansi, BINUS UNIVERSITY telah resmi melakukan penandatanganan MoU dengan Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW), di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Rabu (4/10) tadi.

Kerja sama yang dikoordinasi oleh BINUS Global ini bertujuan agar dapat lebih memudahkan mahasiswa akuntansi dalam mendapatkan sertifikasi internasional. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan gelar internasional yang dapat memudahkan mereka untuk bekerja di luar negeri.

“Hal yang sulit saat ini adalah membuka mindset mahasiswa agar mereka mau mengambil sertifikasi internasional ini. Maka harapan saya semoga mahasiswa bisa open mind dan mau mengambil sertifikasi yang bertarif internasional, karena gunanya akan sangat banyak sekali,” ucap Stefanus Ariyanto, SE., M.Ak., CPSAK sebagai Head of Accounting and Finance Department. (MEL)