BINUS UNIVERSITY

CLOSING PORSEKARY XII – 2015

Get the SPIRIT of Sportsmanship

Pada Jumat (27/11) telah diselenggarakan acara CLOSING PORSEKARY XII 2015 “Get the SPIRIT of Sportsmanship” di Auditorium Kampus Anggrek. Acara ini dihadiri oleh berbagai macam divisi, seperti: Marketing, Binus Center, Finance, Human Capital, yang tidak lain adalah peserta di kegiatan PORSEKARY XII 2015 yang berlangsung sejak tanggal 10 November – 27 November 2015.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta solidaritas antar divisi di BINUS UNIVERSITY ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat baik bagi setiap divisi untuk menggali dan melahirkan bakat-bakat baru di bidang olahraga maupun seni. Terdapat kurang lebih 200 pertandingan yang diadakan dengan jumlah peserta mencapai kurang lebih 106 tim dengan komposisi kurang lebih 415 partisipan/karyawan.

Peserta yang sempat memenangkan pertandingan terlihat sangat antusias dan senang sekali. Pada pertandingan basket, pemenang pertama diraih oleh BINUS School Serpong, pemenang kedua diraih oleh BINUS School Simprug, dan pemenang ketika diraih oleh Marketing Division, yang totalnya terdapat 9 tim basket yang ikut bergabung.

Pertandingan yang tidak kalah serunya berasal dari X-Factor, dimana pemenang pertama diraih oleh Ma. Asela Labaro dan Garry Dumlao perwakilan dari BINUS School Serpong, pemenang kedua diraih oleh Agus Wibowo perwakilan dari BINUS Square, dan pemenang ketiga diraih oleh Megatasya Kurnia Serena perwakilan dari SRSC, dan masih banyak pemenang lainnya yang sempat mendapatkan hadiah langsung yang diberikan oleh panitia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang sudah ikut berpartisipasi secara aktif dalam PORSEKARY XII ini, dan terima kasih juga tidak lupa saya ucapkan kepada panitia dari Human Capital khususnya dan juga dari divisi lainnya yang sudah membuat acara ini sudah berjalan dengan baik. Sekali lagi selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung, teruslah berlatih dan berusaha, masih ada kesempatan lain di tahun yang akan datang,” ucap George Wijaya Hadipoespito, M.Sc., MBA selaku Managing Director BINA NUSANTARA Group.  (MEL)