BINUS UNIVERSITY

BEE CUP 2015 : Wadah Menjalin Persahabatan antar Universitas

Olah raga voli merupakan olah raga yang banyak digemari oleh banyak kalangan, termasuk oleh kalangan mahasiswa. Oleh karena itu, untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa dan antar universitas Se-Jabodetabek, UKM Voli, BINUS UNIVERSITY mengadakan acara BEE CUP 2015. BEE CUP 2015 merupakan sebuah kompetisi bola voli antar perguruan tinggi swasta di wilayah Jabodetabek dan Bandung, BEE CUP 2015 mengangkat tema V3 (Veni Vidi Vici) yang memiliki arti datang, bertanding dan menang. BEE CUP 2015 berlangsung pada 17 – 24 Oktober 2015 di Hall Lantai 3, Kampus Syahdan, Pada pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Selain BINUS UNIVERSITY, BEE CUP 2015, Veni Vidi Vici akan diikuti oleh berbagai universitas, seperti Tarumanagara, Universitas Katolik Atma Jaya (Semanggi), Universitas Katolik Atma Jaya (Pluit), Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBBI), Trisakti School of Management, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP), Bunda Mulia, Esa Unggul, Budi Luhur, Gunadharma, Prasetya Mulya, Universitas Pembangunan Nasional (UPN), Akademi Ilmu Pemasyarakatan, Universitas Padjajaran, Universitas Parahyangan, Telkom University, Institute Teknologi Bandung dan Universitas Pelita Harapan.

Tim Voli terdiri dari Voli Putra dan Voli Putri dengan masing-masing tim terdiri dari 12 orang. Event ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak dan media partner dari Binus TV, B-Voice, Radio dan Buletin). Semoga dengan adanya acara ini dapat memacu semangat olah raga para mahasiswa dari berbagai universitas, khususnya untuk para mahasiswa BINUS UNIVERSITY, ungkap Wilson Wijaya – Mahasiswa UKM Voli, BINUS UNIVERSITY yang juga Ketua Umum  acara BEE CUP 2015.