JAKARTA – Sutradara film Disney Pixar, Pete Docter datang ke Jakarta. Bersama dengan Co-Director, Ronnie Del Carmen, Pete mempromosikan film terbarunya, Inside Out.

Saat ditemui secara eksklusif oleh Okezone di Djakarta Theater, Jakarta pada hari ini, Rabu (5/8), Pete menilai bahwa Indonesia adalah market yang cukup bagus untuk film ini. “Kami mencari tempat di mana orang-orang akan menghargai film ini. Dari apa yang kudengar di sini tempatnya panas sehingga orang pergi ke mal, lalu menonton film dengan teman atau keluarga. Daripada menonton film di iPhone, aku lebih senang orang menonton film secara barengan di layar lebar,” jelas Pete yang pernah meraih piala Oscar lewat film animasi Up.

Pete berharap penonton Indonesia akan menyukai filmInside Out karena ide cerita film ini cukup universal. Dia yakin banyak orang, dari remaja sampai dewasa bisa terkoneksi dengan cerita yang disajikan oleh film animasi yang rencananya akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2015 ini.

Inside Out bercerita tentang lima karakter yang menggambarkan lima emosi, yaitu Joy/Kebahagiaan, Sadness/Kesedihan, Anger/Amarah, Fear/Ketakutan dan Disgust/Jijik. Kelima emosi ini mengendalikan seorang gadis berumur 11 tahun bernama Riley.

Selain bertemu awak media, Pete dan Ronnie dijadwalkan akan memberikan edukasi inspiratif di Universitas Binus, Jakarta pada Kamis (6/8). Edukasi ini diberikan untuk parafilmmaker lokal, blogger, influencer serta mahasiswa terpilih dari beberapa sekolah desain dan animasi terbaik di Indonesia.

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2015/08/05/206/1191025/sutradara-film-hollywood-inside-out-datang-ke-jakarta