BINUS UNIVERSITY

BINUS – ASO GELAR FEP UNTUK KEDUA KALINYA

BINUS – ASO School of Engineering mengadakan Freshmen Enrichment Program (FEP) pada Senin (31/8) yang bertempat di Bridging Campus, BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera.

Kegiatan FEP ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang diadakan untuk program studi Automotive and Robotics Engineering dan juga program studi Product Design Engineering. Unit yang baru saja beroperasi dalam kurun waktu satu tahun ini, sudah menghasilkan dua angkatan bagi kedua program studi tersebut. Sudah hampir 50 mahasiswa yang memilih BINUS – ASO School of Engineering sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Pada masa FEP yang berlangsung selama 2 hari tersebut, para mahasiswa baru dibekali dengan banyak informasi tentang lingkungan kampus, tata tertib yang berlaku, pengenalan akan program studi, proses akademik yang berlaku selama masa perkuliahan, serta tips dan trik untuk bisa lulus tepat waktu.

Antusias para mahasiswa baru sangat terlihat pada saat mengikuti masa orientasi tersebut. Diharapkan beberapa informasi yang disampaikan kepada para mahasiswa baru tersebut dapat dipelajari dan dijalankan dengan tujuan agar dapat mengikuti proses perkuliahan dengan lancar dan lulus tepat waktu.

Selamat Datang Insinyur Muda Indonesia . . . ! ! ! (JR)